Sukses

Fashion

Serba Besar-Besaran, Buttonscarves Gegerkan London dengan Koleksi Tas Raksasa

Fimela.com, Jakarta Selalu ekstra dalam mempromosikan dan menarik perhatian orang-orang, Buttonscarves kembali menarik perhatian orang-orang melalui kampanye ikonik yang bertajuk “#ButtonscarvesGoesGlobal”. Belum lama ini tepatnya pada 18 September 2023, Buttonscarves telah sukses mencetak sejarah baru melalui London Fashion Week S/S 23-24 sebagai Official Beauty Sponsor khususnya untuk grup Indonesia Now.

Sebelumnya kampanye besar-besaran Buttonscarves telah dilakukan di berbagai kota dan negara, seperti Dubai, Jakarta, New York, dan Kuala Lumpur. Sekarang ini, Buttonscarves ingin kembali menggegerkan London dengan menerapkan kampanye serba besar #ButtonscarvesGoesGlobal. Kampanye ini akan Buttonscarves lakukan dengan pemasangan instalasi tas raksasa yang berukuran 4 meter x 3.6 meter di daerah Tower Bridge. 

Bukan hanya instalasi tas raksasa, Buttonscarves juga akan menghadirkan full-wrap taxi dengan desain livery Bimu Monogram dengan warna Viva Magenta. Taxi ini bisa kamu temukan di beberapa lokasi ikonik London, seperti London bridge, Big Ben, dan di daerah sekitar London ferris wheel. Hal ini dilakukan Buttonscarves karena mereka ingin menunjukan kekonsistenan mereka. Bukan hanya itu, Buttonscarves juga merupakan pioner dari instalasi raksasa dan full-wrap taxi dari brand Indonesia.

Selalu Konsisten Memberikan yang Ekstra

Bukan hanya instalasi raksasa ini, pada tahun 2022 Buttonscarves juga merupakan brand Indonesia pertama yang menggelar atraksi light show bianglala terbesar di dunia dan dilakukan di Dubai. Bukan hanya itu, untuk merayakan kesuksesannya dalam ajang New York Fashion Week A/W 23-24 pada Februari 2023 lalu, Buttonscarves membuat instalasi Giant Bag di Time Square, New York dan terbukti menarik banyak sekali perhatian dunia.

Belum lama ini, Buttonscarves menjadi pionir yang berhasil tampil di segmen Asia Fashion Xchange di Kuala Lumpur Fashion Week 2023. Dengan kesuksesannya, Buttonscarves memasang instalasi raksasa dan secara tidak langsung berhasil memecahkan Malaysia Book of Records dengan instalasi “The Biggest Flap Bag Replica” yang berlokasikan di depan Pavilion Mall, Kuala Lumpur. Sedangkan Instalasinya di Jakarta berhasil memecahkan rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai tas replika terbesar,

““Buttonscarves memiliki harapan besar untuk masa depan yang penuh prestasi. Dengan terus meninggalkan jejaknya di berbagai negara dan mewujudkan komitmen melalui kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Buttonscarves berambisi untuk menjadi perwujudan nyata sebagai brand Indonesia yang dapat menembus pasar global. Buttonscarves berharap dapat terus berinovasi, memberikan kontribusi positif bagi industri fashion,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves.

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading