Sukses

Fashion

Jam Tangan Klasik dengan Kesan Anggun dan Manis dalam Koleksi Terbaru Longines Mini DolceVita

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit wanita yang menggunakan jam tangan sebagai kebutuhan dalam penampilannya. Selain digunakan sebagai alat penunjuk waktu, kini penggunaan jam tangan menjadi fesyen tersendiri bagi kaum pria maupun wanita. Longines, sebuah perusahaan jam tangan mewah yang berbasis di Swiss menciptakan model jam tangan yang mencerminkan tradisi, keanggunan, dan kualitasnya.

Kini, Longines menghadirkan Mini DolceVita yang sangat cocok untuk para wanita dinamis dengan gaya klasik modern yang tak lekang oleh waktu di setiap detailnya. Jam tangan ini menampilkan desain yang lebih kecil, detail, dan tali baja yang tahan karat membuatnya terkesan trendi sekaligus elegan. Desain ini sejalan dengan slogan Longines yaitu “Elegance is an attitude”dalam pembaruan Mini DolceVita.

Slogan tersebut tergambar dalam Mini DolceVita di mana setiap detail kecil meningkatkan keharmonisan keseluruhan bagiannya, terlihat dari garis-garisnya yang lembut dan murni, serta proporsinya yang presisi memberikan tampilan yang elegan dan menarik perhatian. Mini DolceVita akan melengkapi gaya penampilan apa pun dengan sempurna.

Koleksi Mini DolceVita

Semua koleksi Mini DolcevVita dilengkapi dengan casing baja tahan karat berbentuk persegi panjang yang berukuran 21,50 mm x 29,00 mm dan didukung oleh mesin jam kuarsa L178 yang sangat akurat. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 30 meter. Enam dari delapan koleksi terbaru Mini Dolcevita dilengkapi dengan bingkai berlian.

Koleksi terbaru Mini DolceVita yang mempesona ini dibingkai oleh 38 berlian IF-VVS Top Wesselton dan pelat jam melingkar Cosmo baru menarik perhatian keanggunannya. Pelat jam Cosmo, dilihat melalui kristal safir anti gores, ditandai dengan kontras yang halus, menampilkan latar belakang silver sunray dengan track jam berwarna putih, disertai subdial detik berbentuk bulat kecil. Tampilan angka Romawi dan jarum jam berwarna biru membuatnya mudah terbaca dengan latar belakang yang lebih terang.

Selain desainnya yang mempesona, jam tangan ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa bagi pemakainya. Jam tangan Mini DolceVita tersedia berbagai pilihan warna dengan kombinasi yang mengesankan. Selain modelnya yang klasik dengan pelat bulat, terdapat jam tangan serupa dengan pelat jam perak berbentuk persegi panjang. Angka Romawi yang didekorasi flinque, dengan pola geometris halus yang diembos pada pelat jam dengan efek guilloche. Varian ini menggunakan subdial detik berbentuk persegi.

Kesan Manis dan Elegan Menjadi Ciri Khas

Empat koleksi dengan berlian menghadirkan warna-warna mode menarik, yaitu putih gading, hijau mint, blossom pink, dan biru lembut. Tali jam yang dipilih pas dengan warna kotak luar persegi panjang dengan angka Romawi, dan kontras pada kotak bagian dalam dengan efek guilloche. Angka Romawi dan jarum jam yang berwarna emas memberikan kesan 3D. Dengan tali kulit yang serasi menyempurnakan elegansi dan keanggunan koleksi Mini DolceVita.

Koleksi terbaru dari rangkaian Mini Dolcevita juga menghadirkan lima desain casing yang mengesankan meskipun tanpa berlian. Pelat jam Romawi dipadukan dengan model jam Cosmo dengan lapisan akhir berwarna perak yang dikerjakan dengan teknik sandblasting. Setiap model tersedia dengan gelang baja tahan karat berdesain baru atau tali kulit berwarna hitam yang modern. Model jam dengan angka Romawi ini juga dapat dipilih dengan tali kulit berwarna merah.

Setiap model Mini DolceVita mengekspresikan keanggunan dan kehidupan manis Italia yang telah lama menjadi ciri khas koleksi ini. Jam tangan mewah ini tidak hanya mengandalkan warisan yang kaya, tetapi juga mewakili model kontemporer yang tak kompromi untuk gaya dinamis dan penuh semangat wanita.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading