Sukses

Fashion

5 Potret OOTD Rachel Vennya saat Liburan di London

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Rachel Vennya menghabiskan liburan dalam rangka  merayakan ulang tahunnya ke London. Ia menghabiskan waktu di London bersama sang kekasih, kerabat dan keluarganya. Kali ini Rachel Vennya sengaja memilih London untuk liburannya setelah terakhir kali mengunjungi Las Vegas.

Beberapa momen pun ia bagikan di akun instagram pribadinya. Outfit yang ia kenalan selalu membuat netizen gagal fokus karena identik dengan barang-barang luxury.

Lantas inilah deretan OOTD Rachel Vennya selama di London.

Stripe Sweater dan Rok Tutu

Menginjakan kaki di London, Rachel Vennya tentu langsung membagikan potretnya ketika tiba disana. Ia terlihat berpose di sebelah telepon umum khas negara Inggris yang berwarna merah. Ia terlihat cantik dengan mengenakan stripe sweater hitam putih yang dipadukan dengan rok tutu dengan warna senada. Ia juga terlihat mengenakan sepatu boots nyentrik berwarna merah.

Blazer dari Wol

Dalam potret lainnya, Rachel Vennya juga terlihat mengenakan inner hitam dan celana panjang hitam yang dipadukan dengan outer blazer berbahan wol berwarna abu-abu. Ia juga menambahkan sepatu boots dari merk ternama Chanel dan aksesori tas Celine.

Aksesori Scarf

Tak hanya asik mencicipi kuliner London, Rachel Vennya juga terlihat asyik jalan-jalan menikmati taman di pusat negara Inggris itu. Ia terlihat tampil simple hanya dengan mengenakan atasan lengan panjang hitam dan rok panjang hitam. Agar tidak terkesan polos, Rachel Vennya menambahkan scarf di bagian lehernya.

Topi Baseball

Mengunjungi London tentunya Rachel Vennya tidak mau ketinggalan untuk datang ke menara Big Ben. Ia terlihat memakai sweater crop abu-abu dan celana jeans panjang yang dipadukan dengan blazer hitam. Agar terlihat stylish ia menambahkan topi baseball berbahan denim dari merk ternama Celine.

Black Dress

Sedangkan dalam potret lainnya, Rachel Vennya juga terlihat tampil edgy dengan mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan outer blazer dengan warna senada. Ia menambahkan aksesori kacamata hitam dan sepatu boots.

Jadi mana nih outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading