Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Rachel Vennya saat Jalan-jalan ke Las Vegas

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya seorang selebgram sekaligus ibu dari Xabiru dan Chava ini baru saja menghabiskan waktu liburannya di Las Vegas, Amerika Serikat. Sembari berlibur, ia mengisi waktunya untuk menonton konser artis global yaitu Adele dan Bruno Mars.

Bersama sang kekasih dan juga saudara, Rachel Vennya juga menghabiskan waktu untuk sekedar mencoba kuliner dan juga jalan-jalan santai. 

Pada postingannya baru-baru ini, ada hal yang menarik. Yaitu kumpulan mix and match outfitnya selama berlibur di Las Vegas.

Berikut adalah outfit Rachel Vennya yang bisa menjadi inspirasi styling untuk Sahabat Fimela.

1. One Set

Baju jenis model one set ini dikenakan oleh Rachel Vennya saat hendak menikmati kuliner barbeque di Las Vegas. Gaya nya terlihat sporty dengan sentuhan topi berwarna putih. Ia juga memadukannya dengan tas dan sepatu boots tinggi berwarna hitam

2. Rok Denim Panjang

Untuk soal mix and match, Rachel Vennya juaranya. Seperti pada foto ini, ia terlihat mengenakan rok denim panjang berwarna putih yang dipadukan dengan atasan crop top berwarna hitam. Tidak lupa juga ia juga mengenakan sepatu putih dan sunglasses yang membuat penampilannya menawan

3. Dress

Berbeda dari model dress biasanya, Rachel Vennya memilih mengenakan dress terbuka di area perut yang seketika membuat lekukan tubuhnya terlihat. Ia juga mempercantik tampilan dengan menambahkan aksesori kalung. Untuk tampil makin elegan ia juga memakai sepatu putih dan tas sling bag berukuran kecil.

4. Atasan Berbulu

Unik dan anti mainstream, kali ini Rachel Vennya menunjukan mix and match outfitnya yang lebih ekstra dari biasanya. Ia mengenakan atasan crop top berbulu yang dipadukan dengan rok model rumbai berwarna hitam. Meskipun menyadari bahwa outfitnya itu lebay, Rachel tetap merasa puas dengan hasil outfitnya.

5. Kemeja Crop Top

Tampil lebih santai dan casual, Rachel Vennya juga kedapatan memakai kemeja putih crop top dengan dipadukan mini skirt berwarna hitam yang memiliki aksesori berwarna emas. Ia menambah kesan feminin dengan mengenakan sepatu boots dengan heels yang cukup tinggi.

Gimana nih kalau menurut kamu? outfit mana yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading