Sukses

Fashion

Selalu tampil Edgy, Inilah 5 Potret Cantik dari Laura Basuki

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki namanya kian meroket usai membintangi salah satu film thriller Indonesia berjudul Sleep Call. Kepopulerannya pun membuat nama Laura Basuki mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. 

Aktris kelahiran tahun 1988 ini memiliki pesona yang sangat cantik. Tubuhnya yang proporsional membuatnya cocok mengenakan busana apapun. Ia juga kerap tampil edgy dalam beberapa kesempatan. Lantas inilah potret cantik dari Laura Basuki.

Asymmetrical Blazer

Blazer dengan model simetri mungkin sudah umum dipakai sebagian orang. Kali ini Laura Basuki tampil berbeda dengan mengenakan asimetri blazer dengan motif garis berwarna hitam. Ia memadukannya dengan celana jeans panjang dengan model baggy jeans. 

Bralette Hitam

Selain itu Laura Basuki juga pernah tampil mengenakan bralette berwarna hitam lho. Ia memadukannya dengan blazer hitam panjang supaya lebih terkesan formal. Tak lupa juga dengan celana panjang hitam dan sepatu heelsnya yang berwarna putih.

Blue Satin

Dalam potret lainnya ia tampil sangat manis dengan busana serba biru. Mulai dari atasan tanktop satin hingga celana panjangnya pun berwarna senada. Ia sangat mempesona meskipun tampil sederhana hanya dengan mengenakan sandal berwarna putih.

One Set Blazer

Tak hanya itu, Laura Basuki juga kerap tampil dengan warna nyentrik seperti pada foto di atas. Ia tampil dengan blazer berwarna kuning. Untuk bawahannya pun ia mengenakan rok pendek senada. 

Denin Dress

Kurang rasanya kalau tidak mencoba busana berbahan denim. Kali ini Laura Basuki tampil edgy dengan denim dressnya. Denim dress yang dipilih pun memiliki motif bunga mawar yang membuat penampilannya terkesan manis.

Jadi mana outfit favorite kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading