Sukses

Fashion

5 Style Outfit ala Anak Kuliahan dari Luna Maya, Tampil Fresh dan Stylist

Fimela.com, Jakarta Luna Maya Sugeng atau biasa dikenal dengan Luna Maya adalah seorang model, artis, sekaligus pengusaha di Indonesia. Bahkan ia beberapa kali menjadi juri di acara Indonesia Next Top Model lho.

Memiliki pesona yang awet muda, siapa sangka bahwa Luna Maya sudah berusia 40 tahun. Ditambah lagi ia sering kali mengenakan busana ala anak kuliahan.

Sahabat Fimela, berikut 5 style outfit Luna Maya ala anak muda yang bisa menjadi inspirasimu.

Kaos Oblong dan Celana Jeans

Dalam momen liburannya di Jepang, Luna Maya terlihat membagikan potretnya saat di hotel. Ia terlihat tampil bak anak muda dengan gaya outfit simple mengenakan kaos oblong polos berwarna putih dan celana jeans.

Jaket Denim

Sedangkan potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Luna Maya yang gak kalah kece. Ia memakai kaos hitam dengan outer jaket denim dan juga dipadukan dengan celana jeans panjang.

Cardigan

Tak hanya itu, Luna Maya juga terlihat seperti anak muda saat mengenakan cardigan berwarna merah. Ia juga memilih celana ripped jeans untuk menyempurnakan penampilannya.

Kemeja Tartan

Kemeja adalah salah satu fashion item yang tidak bisa dilewatkan oleh anak muda. Luna Maya pun terlihat memilih kemeja tartan berwarna abu-abu yang dipadukan dengan ripped jeans.

Basic Tanktop

Terakhir dalam postingan instagramnya juga memperlihatkan Luna Maya hanya tampil santai dengan mengenakan tanktop berwarna hijau neon yang dipadukan dengan celana bahan berwarna coklat.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading