Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Modern dan Klasik dari Raisa

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi top di Indonesia membuat siapapun pasti mengenal sosok yang satu ini. Raisa telah memulai karirnya sejak muda menjadi penyanyi hingga saat ini telah dikaruniai seorang putri yang menggemaskan.

Sering tampil di panggung membuat Raisa terdorong untuk selalu berpakaian yang stylish kemanapun ia pergi. Meskipun terlihat dengan outfit santai, Raisa tetap tampal sangat cantik. Tak cuma outfit santai, bahkan ia juga kerap memakai outfit yang modern dan classic.

Sahabat Fimela, inilah inspirasi outfit modern dan classic dari Raisa. Cek inspirasinya di bawah ini.

One Set Blazer dan Rok

Saat menghadiri acara fashion dari brand ternama Louis Vuitton, Raisa tampak sangat elegan dengan sentuhan busana formal namun tetap terlihat menawan. Ia mengenakan busana blazer one set dengan bawahannya berupa rok yang memiliki warna dominan coklat. Ia juga menambahkan sebuah tas dari brand yang sama berwarna hitam.

Denim dan Black Oversize Blazer

Dalam potret lainnya yang diunggah melalui sosial media instagram pribadinya, memperlihatkan Raisa tampil dengan mengenakan kaos putih polos yang diberi outer blazer oversize berwarna hitam. Ia juga memilih celana jeans sebagai celananya membuat gaya outfitnya terlihat sangat kece.

Kemeja Polos dengan Mom Jeans

Tak hanya itu, Raisa juga terlihat sangat cantik dengan balutan kemeja polos berwarna putih yang dipadukan dengan celana model Mom Jeans dengan gaya high waist. Dengan busana ini ia terlihat tampil modern dan classic.

Jaket dan Turtleneck

Lain halnya dengan potret ini, Raisa terlihat sedikit boyish dengan atasan turtleneck yang dipadukan dengan outer jaket berwarna hitam. Namun agar tak terkesan terlalu tomboy ia memilih rok berbahan kulit berwarna coklat sebagai bawahannya.

Dress dengan Blazer Crop

Terakhir yang gak kalah keren, Raisa juga sempat terlihat mengenakan dress berwarna putih yang dipadukan dengan blazer crop berwarna pink soft. Outfit ini sangat cocok dengan Raisa karena memberikan kesan yang sangat manis meskipun bergaya modern.

Jadi outfit mana yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading