Sukses

Fashion

Opsi Modest Fashion untuk Pengguna Hijab yang Ingin Tampil Stylish

Fimela.com, Jakarta Perkembangan modest fashion di Indonesia yang terus meningkat semakin memberikan kemudahan bagi pengguna hijab. Melimpahnya koleksi modest fashion di pasaran juga mendorong pengguna hijab untuk tetap tampil fashionable dan mengikuti tren.

Bahkan modest fashion kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai pakaian yang menutup aurat. Melainkan juga dapat merepresentasikan karakter serta membuat pengguna tampil lebih stylish.

Untuk mendukung penampilan stylish para pengguna hijab, DS Modest secara khusus menghadirkan koleksi yang disebut Expressive Classic. Seperti namanya koleksi ini hadir dengan desain yang simple namun tetap elegan.

 

Pilihan warna cerah

Pilihan warna cerah dengan penggunaan material premium membuat koleksi ini disebut dapat mengakomodir kebutuhan fashionista. Koleksi Expressive Classic ini secara eksklusif hadir di flagship store DS Modest yang berlokasi di Tunjungan Plaza, Surabaya.

Di sana, kamu bisa merasakan langsung bagaimana koleksi Expressive Classic dapat mendukung penampilan pengguna hijab dengan kesan yang lebih modern dan elegan. Selain Expressive Classic, DS Modest juga menghadirkan koleksi lainnya untuk bisa dieksplor.

 

Daily wear yang stylish

Mulai dari gamis, outer, kemeja pria, hijab, aksesoris, hingga peralatan ibadah. Koleksi ini hadir dengan konsep yang lebih effortless dan kekinian namun tetap nyaman untuk dapat digunakan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading