Sukses

Fashion

Gemar Mix and Match Outfit, Inilah Deretan Outfit Stylish dari Amanda Rawles

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles merupakan aktris tanah air yang banyak membintangi segala genre film di Indonesia. Memiliki darah keturunan Australia membuat wajahnya tampak memiliki pesona yang tak biasa.

Kecantikan Amanda Rawles dinilai banyak orang sangat manis, belum lagi tubuhnya yang proporsional pun membuat iri warganet. Ditambah lagi, ia kerap melakukan mix and match outfit yang tak kalah keren. 

Sahabat Fimela, berikut ini adalah deretan outfit mix and match dari Amanda Rawles.

Unfinished Knit

Dalam postingannya di akun instagram pribadi, terlihat Amanda Rawles mengenakan dress putih yang dibalut dengan unfinished knit berwarna pink sebagai aksen penambah dalam gaya outfitnya. 

Mantel Coklat

Sedangkan dalam potret lainnya, Amanda Rawles juga terlihat elegan dengan memadukan berbagai outfit dalam sekali pakai. Mulai dari rok panjang yang dilapisi dress pendek berwarna pink, hingga dipadukan dengan mantel berwarna coklat.

Turtleneck dan Jaket

Amanda Rawles tampak tampil classic dengan turtleneck hitam dan celana pendek berwarna putih. Untuk tampil lebih stylish ia menambahkan jaket sebagai mix and match outfitnya.

Crop top dan Padding

Dalam menghabiskan liburan di Sydney, Amanda Rawles tampil sedikit tomboy dengan kaos crop top berwarna coklat dan celana sweatpants. Ia juga memadukannya dengan padding panjang berwarna hitam.

Bolero Batik

Sedangkan saat mengunjungi destinasi Kota Lama Semarang, ia terlihat tampil manis dengan inner berwarna putih dan celana pendek coklat yang dibalut dengan outer bolero motif batik berwarna biru tua.

Jadi mana outfit yang kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading