Sukses

Fashion

5 Pilihan Warna Baju agar Terlihat Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Dalam persoalan memilih pakaian, tentunya ingin tampil sempurna dan memesona. Biasanya akan hanya akan fokus pada model busana tanpa memikirkan apakah warna busana tersebut membuatmu terlihat muda atau malah jadi terlihat tua. Untuk itu, perlu tips dan trik agar penampilan kita tetap menarik dan memesona.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin terlihat tampil awet muda, jangan sampai salah pilih warna dalam berpakaian. Ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan agar penamilanmu lebih terlihat muda.

Sahabat Fimela, berikut adalah deretan warna yang cocok untuk kamu kenakan agar terlihat awet muda. Cek penjelasannya di bawah ini. 

Ungu Muda atau Lilac

Warna Lilac sedang menjadi tren sejak dua tahun kemarin. Siapa bilang mengenakan warna ungu dapat membuat kamu terlihat tua? Kamu bisa memilih warna lilac sebagai solusinya. Warna ini akan membuat penampilan kamu fresh dan terlihat awet muda.

Biru Muda

Kebanyakan orang akan memilih warna biru muda sebagai warna baju untuk tampil bak anak musa. Selain memiliki warna yang soft, biru muda juga memberikan kesan yang calming pada penampilan kamu. 

Merah Muda

Warna merah muda tidak boleh kamu lupakan jika ingin tampil awet muda dalam berbusana. Warna ini identik dengan kesan yang feminin dan manis. Kamu akan tampak awet muda ketika mengenakan busana berwarna merah muda.

Kuning

Untuk kamu yang ingin menikmati hari yang cerah, warna kuning juga cocok lho untuk kamu kenakan. Dengan mengenakan busana berwarna cerah, akan membuatmu terlihat awet muda.

Hijau Tosca

Warna perpaduan biru dan hijau ini juga cocok sekali menggambarkan diri kamu sebagai pribadi yang energik layaknya anak muda. Ini adalah salah satu warna baju yang bisa membuat penampilanmu jauh terlihat awet muda.

Jadi apa kamu sudah memutuskan ingin pakai warna apa untuk busanamu hari ini?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading