Sukses

Fashion

Perpanjang Kampanye Essentially Beautiful, TUMI Pamerkan Koleksi Alpha X dan Alpha Hybrid

Fimela.com, Jakarta Pada musim gugur 2023, TUMI, merek travel dan gaya hidup internasional telah meluncurkan kampanye yang bertajuk Essentially Beautiful. Kampanye ini menampilkan keindahan sejati yang terletak pada detail produk TUMI. Detail produk yang dirancang dengan sangat cermat dan teliti tertuang dalam koleksi Alpha X dan Alpha Hybrid.

Melalui perpanjangan kampanye ini, TUMI memperkenalkan koleksi terbaru Alpha X dan Alpha Hybrid, yang menonjolkan desain unik dengan lebih dari 600 paten dan desain TUMI yang telah terdaftar di seluruh dunia, serta menunjukkan cara kerja TUMI dalam menciptakan tas yang tidak hanya cantik tetapi juga sangat fungsional.

Seri terbaru dari kampanye Essentially Beauty ini menegaskan kembali tentang keunikan TUMI dengan desain-desainnya yang menarik dan pastinya berkualitas. Dengan membawa pesona baru pada salah satu koleksi TUMI yang paling terkenal dan terpopuler ini, TUMI ingin menonjolkan inovasi produk, bahan, dan desain yang telah dipatenkan.

Dedikasi TUMI

Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI menyampaikan keinginannya untuk terus mendorong dan mengembangkan diri melalui koleksi TUMI kedepannya. TUMI terus berupaya untuk dapat menciptakan produk dengan kinerja yang tinggi, dan tidak hanya memenuhi tetapi bahkan melebihi kebutuhan para pelanggan.

“Koleksi Alpha X tidak hanya menjadi bukti dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap presisi dan detail, tetapi juga menjadi contoh pencarian kami yang tak kenal lelah akan kualitas yang tahan lama dan awet, menambah koleksi utama kami Alpha yang dapat diandalkan oleh para pelancong,” ujar Victor.

Koleksi Alpha X dan Alpha Hybrid

TUMI telah meluncurkan koleksi yang dirancang khusus yang mampu melampaui seluruh 40 uji ketahanan TUMI dalam Alpha X dan Alpha Hybrid. Alpha X adalah koleksi softside terkuat hingga saat ini. Dibuat dengan material PX6, kain yang sangat tahan lama dengan kombinasi unik antara kekuatan tinggi dan stabilitas termal. Koper ini ini juga dilengkapi dengan kombinasi eksterior sisi keras dan lembut serta material gunmental yang membuatnya lebih kuat.

Koleksi Alpha Hybrid terbaru menggunakan pegangan X-Brace 45, sistem teleskop alumunium kelas pesawat yang dibuat untuk menghadapi setiap putaran, belokan, dan jalanan, serta roda ganda mudah yang dibuat untuk dapat melalui perjalanan dengan mulus. Menggabungkan tampila khas Alpha dan FXT Ballistic Nylon dengan lapisan polikarbonat untuk koleksi yang lebih ringan dan sangat tahan lama. Desain hardside yang unggul dari Alpha Hybrid, dan penyesuaian softside yang inovatif dibuat untuk perjalanan bisnis yang tangguh dan menciptakan pengalaman yang sangat ringkas.

Kampanye Essentially Beautiful juga menampilkan koleksi TEGRA-LITE yang menonjolkan bahan Tegris yang revolusioner. Koleksi ini menawarkan kekuatan yang luar biasa dengan performa yang berkualitas.

 

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesOktober

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading