Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Sporty dari Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Melakukan olahraga tentu sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Tidak hanya membuat tubuh kita sehat, melakukan olahraga juga bisa membuat kita mengurangi stress lho.

Kegiatan ini sering kali dilakukan oleh salah satu artis tanah air yaitu Anya Geraldine. Ia akhir-akhir ini senang mengikuti aktivitas di luar ruangan. Ia sangat menyukai olahraga, mulai dari tenis, golf, hingga permainan bola voli.

Anya Geraldine pun kerap membagikan outfitnya di akun intagramnya. Penasaran bagaimana gaya Anya dengan outfit olahraganya? Sahabat Fimela, berikut adalah 5 inspirasi outfit sporty dari Anya Geraldine.

Outfit Workout

Jika kamu menyukai olahraga simpel seperti workout, kamu bisa meniru gaya outfit dari Anya Geraldine. Ia terlihat mengenakan sport bra dan celana olahraga pendek yang dipadukan dengan luaran jaket berwarna putih. 

Outfit Golf

Saat melakukan olahraga golf, ada banyak varian outfit yang bisa kamu kenakan. Sebagai contoh, kamu bisa mengikuti gaya berpakaian dari Anya Geraldine. Ia mengenakan atasan baju golf yang dipadukan dengan rok model celana berwarna putih, Jangan lupa untuk memakai topi supaya melindungi kamu dari sinar matahari yang terik.

Outfit Tenis

Tenis menjadi salah satu olahraga yang paling disukai oleh Anya Geraldine. Salah satu outfit tenis yang ia kenakan adalah mengenakan sport bra biru tua yang dipadukan dengan rok rample berwarna hitam. Ia juga menambahkan topi sebagai pelindung dari sinar matahari.

Outfit Voli

Baru terjun dalam dunia bola voli, Anya Geraldin terlihat tampil sederhana. Ia hanya mengenakan kaos berwarna putih dan juga bawahan celana olahraga pendek berwarna abu-abu.

Outfit Ski

Ketika berkunjung ke negara bersalju, kurang rasanya kalau tidak mencoba olahraga ski. Kali ini Anya Geraldine terlihat mengenakan mantes hitam yang cukup tebal dan celana khusus bermain ski. Tak lupa juga dengan sarung tangan dan kacamata serta helm pelindung kepala.

Jadi sudah siap untuk olahraga dengan outfit terbaikmu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading