Sukses

Fashion

6 Penampilan Publik Figure Ikuti Ajang Kompetisi Lari, dari Nirina Zubir hingga Nagita Slavina Kenakan Smartwatch Rp7 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Rexona mengadakan ajang lari pertamanya Rexona Run yang bertujuan untuk mendorong seluruh masyarakat untuk aktif bergerak dan mengalahkan keraguan diri. Ajang kompetisi lari dengan jarak 7.2 km ini diikuti oleh 1500 peserta dan sederetan figur publik mulai dari first-time runners, senior runners, hingga teman disabilitas.

Priyo Ajie selaku Senior Brand Manager Rexona menyampaikan, Rexona Run menjadi ajang untuk menyambut semua jenis pelari baik pemula maupun berpengalaman untuk memulai perjalanan mereka menjadi lebih aktif dan #LanjutTerus bergerak. 

“Selain itu, Rexona juga memberi dukungan bagi individu yang ingin #LanjutTerus berlari dengan mengikuti sejumlah lomba lari nasional serta mengadakan kelas mingguan bagi pelari pemula dan yang sudah berpengalaman sejak Juni lalu,” paparnya. 

Intip tampilan publik figure yang ikut serta dalam kompetisi lari ini

Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang hadir di acara lari tersebut. Ia mengenakan jersey biru, dipadukan celana pendek putih yang serasi dengan sepatu larinya. Serta mengenakan celana ketat hitam.

Nagita Slavina juga tampak hadir di ajang lari tersebut. Nagita mengenakan jersey biru dipadukan legging hitam dan sneakers putihnya. Ia pun mengenakan smartwatch dari Garmin seharga Rp7.9 jutaan.

Nirina Zubir pun hadir memadukan jersey biru dengan short pants hitamnya dan sepatu putihnya. Rambutnya pun dikepang dua.

Fadil Jaidi turut serta dalam ajang lari ini, ia mengenakan jersey biru dipadukan celana pendek abu-abu serta sepatu lari birunya.

Soraya Larasati mengenakan jersey biru dipadukan manset putih yang serasi dengan kerudungnya. Serta celana ketat hitam Nikenya.

Ernest pun hadir mengenakan jersey biru, dipadukan celana pendek hitam dan sepatu lari putih yang serasi dengan Nirina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading