Sukses

Fashion

Tampil dengan Fashion Chic dan Modern, Inilah 5 Gaya Outfit dari Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven kian terkenal usai menikah dengan artis tanah air Baim Wong. Ia dan sang suami dikaruniai dua buah hati berjenis kelamin laki-laki yang menggemaskan.

Paula sebelumnya fokus berkarir di dunia model. Meskipun telah melahirkan dua buah hati, Paula tetap menjaga tubuhnya yang proporsional. Jangan ragukan lagi soal gaya outfit Paula, karena basicnya dalam dunia model membuatnya secara apik memadukan pakaiannya menjadi sempurna.

Penasaran dengan gaya outfit dari Paula Verhoeven? Cek inspirasinya yang sudah Fimela rangkum.

Dress Navy

Dalam salah satu unggahannya di akun instagram, Paula membagikan potretnya dengan gaya outfit yang simple namun tetap terlihat stylish. Ia mengenakan dress navy dengan model kerutan disekitar pinggangnya. Dress lengan panjangnya pun sengaja dilipat sampai siku untuk memberikan kesan yang lebih kasual. Tak ketinggalan juga dengan aksesori kacamata hitam dan shoulder bagnya.

Blazer Putih

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Paula ketika mengenakan sebuah blazer berwarna putih. Ia sengaja memadukannya dengan celana jeans agar penampilannya tidak terlalu formal. Ia juga menambahkan sedikit aksesori kalung silver dan tas berwarna hitam.

Kemeja Crop

Paula juga terlihat tampil edgy dengan dalaman kaos hitam dilapisi kemeja putih model crop yang dipadukan dengan celana jeans. Ia menambahkan aksesori kacamata hitam dengan frame berwarna abu-abu. Rambutnya sengaja diikat untuk memberikan kesan yang santai namun tetap stylish.

Blazer Hitam

Dalam potret berikutnya, Paula tampil dengan gaya outfit yang sangat elegan. Ia terlihat mengenakan kemeja hitam yang diberikan outer blazer dengan warna senada. Tak ketinggalan juga dengan rok panjangnya yang juga berwarna hitam. 

Jaket Bomber Pink

Jarang terlihat mengenakan warna pink, kali ini Paula terlihat tampil modis dengan busana yang sedikit feminin. Ia terlihat mengenakan dalaman hitam yang diberikan outer berupa jaket bomber oversize berwarna pink dan celana jeans.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading