Sukses

Fashion

Anti Monotone, Ini 4 Inspirasi Outfit dari Beby Tsabina hingga Alika Islamadina

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti merasa bosan dengan penampilan atau kombinasi outfit  yang selalu berulang. Secara tidak langsung penampilan seperti itu memberikan penampilan yang monoton. 

Bagi kamu yang merasa jenuh dengan penampilan yang monoton atau lelah dengan pakaian dengan didominasi oleh satu warna, pakaian bernuansa musim gugur mungkin akan jadi pilihan yang ideal untuk mu. Bukan hanya itu, kamu juga akan diajak untuk mengeksplorasi kreativitas dengan outfit dengan perpaduan gaya yang ceria dan berani. 

Tidak perlu khawatir tentang mencari pakaian yang mencolok dari atas hingga bawah, cukup tambahkan satu item yang mencuri perhatian, seperti tas yang mencolok, dan berani bermain dengan kombinasi warna dan motif dari berbagai jenis outfit yang kamu miliki.

Tidak perlu khawatir untuk mencari inspirasi jauh-jauh, seleb Indonesia berikut ini bisa menjadi inspirasi yang cocok untuk mix and match outfit yang kamu miliki di lemari.

Beby Tsabina

Simple but unforgettable!

Beby Tsabina bisa menjadi inspirasi terutama dalam mengeksplorasi warna. Ia terlihat mengenakan atasan strapless yang menggabungkan dua warna dan motif yang cerah. 

Dengan cermat, ia memilih tas yang serasi dengan warna, yaitu Knott Croc-Embossed Mini Crossbody Tote dari kate spade new york, yang menonjol berkat detail kulit tas yang mencuri perhatian. Kombinasi ini dengan mudah menonjolkan penampilan Anda dengan daya tarik yang tetap elegan. 

Beby Tsabina juga memilih alas kaki berwarna senada, yaitu sepatu datar berujung tajam berwarna magenta. Anda dapat mengambil inspirasi dari penampilan Beby Tsabina ini untuk berbagai aktivitas selama musim gugur, seperti berkumpul dengan teman atau kegiatan lain yang seru.

 

 

Sandra Dewi

Simple but eye catching!

Sandra Dewi tampil mencolok dengan menggabungkan dua item andalan dari koleksi Fall 2023 kate spade new york. Dia memilih Mini Blocks of Color All Day Dress yang memiliki motif kotak-kotak ikonik yang mencakup seluruh pakaian.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi penampilannya, Sandra Dewi memilih tas Expo Colorblocked Top-Handle Satchel. Tas ini dianggap sebagai tas "IT" berikutnya yang mampu mengangkat penampilan seseorang berkat desain unik dan permainan warna yang menonjol. Agar penampilannya tetap elegan, Sandra Dewi mengenakan sepatu hak putih.

 

 

Ayla Dimitri

Mix between classy, standout, and playful!

Ayla Dimitri membuktikan bahwa Anda dapat tampil anggun, mencolok, dan ceria sekaligus. Dengan menggunakan dan menggabungkan beragam motif, tekstur, dan jenis pakaian dalam satu tampilan. 

Dia mengenakan blazer oversized berwarna hitam yang sangat mencuri perhatian. Blazer tersebut dipadukan dengan rok bergaris hitam dan putih yang memiliki lipatan. Meskipun tampil dengan palet warna monokrom, penampilannya tetap menonjol berkat perpaduan motif dan tekstur yang ada pada pakaian yang dikenakannya.

Sebagai item andalan, Ayla memilih mengenakan tas micro matchbox crossbody yang cocok sempurna dengan tampilannya. Meskipun ukurannya kecil, tas ini memiliki dampak besar pada keseluruhan penampilan.

 

 

Alika Islamadina

Chic in Bright!

 

Alika Islamadina tampil mencolok dengan gaya yang elegan. Dia menggabungkan blazer oversized berwarna hijau pinus dengan rok denim dua warna yang memiliki potongan samping yang memberikan ilusi kaki yang lebih panjang. 

Menambahkan iya melengkapi outfitnya dengan tas Expo Colorblocked Top-Handle Satchel dari kate spade new york.

Gaya ini bisa menjadi referensi untuk acara santai di luar ruangan pada siang hari, seperti berjalan-jalan santai di taman dengan teman atau makan siang bersama orang yang kamu cintai.

 

 

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading