Sukses

Fashion

5 Potret OOTD Awkarin saat Habiskan Liburan di Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin liburan ke Korea? Baru-baru ini sejumlah artis dan selebgram tanah air menghabiskan waktu liburan ke Korea Selatan. Karin Novilda atau dikenal dengan nama Awkarin ini menjadi salah satu selebgram yang ikut berlibur ke Korea Selatan bersama sang kekasih.

Selama di Korea Selatan, netizen berhasil gagal fokus dengan outfit keseharian Awkarin yang dinilai sangat stylish. Ia berbagi OOTD yang menarik selama liburan di sana. Tak heran, penampilan Awkarin selama di Korea Selatan membuat kagum netizen.

Penasaran bagaimana OOTD Awkarin selama di Korea Selatan? Simak uraian berikut ini.

Blazer Kulit

Memasuki musim dingin, membuat Awkarin harus mengenakan pakaian berlapis untuk tetap menghangatkan tubuhnya. Awkarin pun melakukan sedikit mix and match dalam gaya outfitnya yaitu dengan mengenakan hoodie dress yang dipadukan dengan outer blazer berbahan kulit.

Jaket Baseball

Potret lainnya memperlihatkan gaya outfit Awkarin dengan gaya style mirip anggota New Jeans. Ia tampil menggemaskan dengan inner berwarna coklat yang dipadukan dengan rok pendek model rempel. Awkarin juga menambahkan sebuah jaket baseball berwarna denim sebagai outernya.

Floral Dress

Awkarin juga terlihat tampil dengan gaya yang feminin lho, yaitu dengan mengenakan long dress tanpa lengan motif floral berwarna kuning. Ia juga memadukannya dengan sebuah cardigan coklat untuk membuat penampilannya terlihat stylish.

Outer Kemeja Denim dan Tartan

Tak hanya itu, Awkarin tampil fashinable dengan busana reworknya yang tak kalah keren. Outernya berupa perpaduan dua jenis baju dalam satu bahan yaitu bahan tartan di bagian atas, dan bahan denim di bagian bawahnya. Untuk dalamannya, ia tampil santai dengan dress polos berwarna biru.

Long Shirt

Di hari-hari menjelang kepulangannya ke Indonesia, Awkarin tampil dengan gaya outfit simple namun tetap stylish. Ia hanya mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana pendek berwarna coklat.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading