Sukses

Fashion

5 Potret Deretan Outfit dari Bunga Citra Lestari yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau dikenal dengan nama panggung BCL hingga saat ini terus berkarya di industri musik Indonesia. Semua karya lagunya selalu banyak diminati dan mendapat respon baik dari para pendengar musik. Tak heran BCL pun memiliki banyak penggemar.

Hidup sebagai seorang artis, membuat BCL selalu mendapat sorotan. Tak hanya tentang kehidupan pribadinya, tapi juga pilihan outfitnya. BCL pun kerap membagikan penampilan OOTD nya di akun instagramnya.

Sahabat Fimela. inilah outfit dari Bunga Citra Lestari yang bisa menjadi inspirasmu.

Knitwear

Dalam salah satu unggahan di akun instagramnya, Bunga Citra Lestari terlihat tampil manis mengenakan atasan knitwear berwarna putih. Untuk dalamannya ia mengenakan tanktop berwarna hitam yang dipadukan celana putih panjang. Tak ketinggalan juga dengan tas mewah dari Louis Vuitton berwarna biru muda. 

Blazer Stripe

Dalam perjalannya ke Los Angeles, Bunga Citra Lestari terlihat tampil edgy dengan mengenakan dalaman kaos hitam dan celana pendek berbahan kulit yang dipadukan dengan sebuah blazer panjang motif stripe berwarna hitam dan putih. Ia juga menambahkan tas Birkin dari Hermes untuk menyempurnakan penampilannya.

Tweed Blazer

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit mewah dari Bunga Citra Lestari. Ia terlihat tampil dengan gaya nerd mengenakan kemeja biru yang diberikan outer berupa blazer dari bahan tweed. Ia juga mengenakan kacamata untuk memperkuat kesan nerd girl dalam penampilannya. Tak lupa juga dengan tas mewahnya dari brand Gucci yang sangat authentic.

Denim Dress

Salah satu unggahannya juga memperlihatkan gaya outfit Bunga Citra Lestari yang terlihat simple namun tetap mewah. Ia mengenakan denim dress dari brand Fendi. Ia juga menambahkan aksesori kalung, cincin, dan jam tangan mewahnya.

Blazer Wol

Ketika menghabiskan liburannya di Jepang, Bunga Citra Lestari terlihat tampil menawan dengan turtleneck putih dan celana jeans selutut. Ia menambahkan outer berupa blazer dari wol untuk mempercantik penampilan.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading