Sukses

Fashion

5 Potret Gaun Mewah dari Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal Cinta Laura, pasti sudah pada kenal dengan sosok model, pemain film, dan penyanyi yang satu ini. Perempuan kelahiran tahun 1993 ini, kini telah tumbuh dewasa. Tak hanya tampil cantik, Cinta Laura pun menjadi sosok inspiratif.

Tak hanya itu saja, memiliki bakat di bidang modeling membuat Cinta Laura sangat memperhatikan gaya busananya dalam beberapa acara. Termasuk dengan busana gaun, Cinta Laura selalu memilih gaun yang mewah dan antimainstream. Beberapa penampilannya kerap diabadikan dalam unggahannya di akun instagram.

Sahabat Fimela, inilah 5 potret gaun mewah dari Cinta Laura. Bisa jadi salah satunya bisa menjadi inspirasimu.

Gaun Berwarna Gold

Dalam salah satu potretnya di akun instagramnya, Cinta Laura terlihat tampil glamour dengan busana gaun mewah berwarna gold berlapis full payet yang berkilau. Seketika aura Cinta Laura langsung terlihat mahal dengan mengenakan gaun tersebut.

Gaun Silver Transparan

Kemudian dalam potret lainnya juga memperlihatkan gaun mewah lainnya yang dikenakan oleh Cinta Laura. Ia terlihat sangat anggun dengan gaun berwarna silver berkilau dan untuk bagian bawahnya sedikit memberikan kesan transparan.

Gaun Halter Neck

Dalam merayakan pesta ulang tahunnya, Cinta Laura terlihat tampil ekstra dengan gaun yang sedikit terbuka di beberapa sisi tubuhnya. Ia terlihat sangat sexy dengan gaun pilihannya yang berwarna silver dengan model halter neck.

Gaun Maroon

Ketika menghadiri ajang penghargaan, CInta Laura tampil sangat elegan dengan gaun mewahnya yang berwarna merah marun. Gaun tersebut memiliki material dari scuba sehingga memberikan kesan yang mengembang dan puffy.

Gaun Model Korset

Potret terakhir memperlihatkan gaun merah Cinta Laura saat menghadiri Cannes Film Festival. Ia terlihat mengenakan gaun pendek model korset berwarna hitam dan gold. Kemudian ada detail kain menjuntai hingga lantai yang sangat mewah.

Jadi yang mana nih favorit kamu, Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading