Sukses

Fashion

10 Model Kebaya Para Pemain Gadis Kretek yang Curi Perhatian, dari Dian Sastrowardoyo sebagai Dasiyah hingga Tissa Biani sebagai Rukayah

Fimela.com, Jakarta Serial “Gadis Kretek” telah rilis di Netflix pada (2/4). Selain jalan cerita yang menarik untuk disaksikan, hal yang juga mencuri perhatian ialah busana yang dikenakan para pemain wanita terutama Dian Sastrowardoyo sebagai ‘Jeng Yah’ atau ‘Dasiyah’.

Di setiap episodenya, Dian Sastro mengenakan kebaya dengan warna monokrom, hitam dan putih. Yang kerap dipadukan dengan bawahan kain batik yang memukau.

Beberapa kali, para pemeran wanita lainnya juga tampil memukau dibalut kebaya. Hagai Pakan, Stylist Gadis Kretek berhasil membuat para penonton terkesima melihat kebaya-kebaya yang dikenakan para pemeran perempuan di Gadis Kretek. Berikut tampilan beberapa kebaya tersebut.

Jeng Yah atau Dasiyah kerap mengenakan kebaya hitam yang menggambarkan karakternya sebagai perempuan kuat. Misalnya, ia tampil dibalut kebaya hitam lengan panjang berkerah tinggi, dengan apik ditambah aksesori bros keemasan

Dasiyah juga tampilan mengenakan kebaya brokat semi transparan dipadukan bros keemasan dan kain batik sebagai bawahan. 

Ia juga tampil dengan kebaya hitam velvet dengan bordir keemasan lengkap dengan aksesoris kalungnya, seperti pengantin Jawa pada umumnya.

Dasiyah kembali tampil dengan kebaya hitam lengan panjang yang tak lupa menyematkan bros keemasannya. Dipadukan kain batiknya. 

Dasiyah tampil mengenakan kebaya putih brokat yang disematkan bros keemasan. Dipadukan kain batik sebagai bawahanya. 

Dasiyah juga tampil mengenakan kebaya putih brokat yang juga disematkan bros dan dipadukan kain batiknya. 

Tissa Biani berperan sebagai Rukayah, adik Dasiyah yang ceria mengenakan kebaya brokat warna kuning.

Ine Febriyanti berperan sebagai Roemaisa ibu dari Dasiyah juga kerap tampil dibalut kebaya, seperti ia mengenakan kebaya kutu baru semi transparan warna hijau dipadukan obi.

Putri Marino berperan sebagai Arum Cengkeh, anak dari Dasiyah juga tampil menawan dengan kebaya baby blue dengan aksen bordiran bunganya.

Sheila Dara berperan sebagai Purwanti menawan dengan kebaya velvet warna coklat shining dipadukan aksesori kalung dan kain batik coklat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading