Sukses

Fashion

5 OOTD Vanesha Prescilla yang Selalu Tampil Chic dan Stylish

Fimela.com, Jakarta Membicarakan soal Vanesha Prescilla pasti kamu sudah tak asing lagi dengan sosok yang dikenal sebagai pemeran Milea ini. Nama Vanesha mulai meroket usai membintangi film Dilan 1990 bersama dengan Iqbal Ramadhan sebagai lawan mainnya. Adik dari Sassy Pescilla ini pun kini memiliki banyak kesibukan.

Kini kesibukan Vanesha lebih fokus di dunia fashion. Ia bahkan sempat diundang diacara merek ternama Calvin Klein bersama jajaran selebriti dunia lainnya yang juga dihadiri Jungkook BTS. Tak heran penampilan Vanesha pun banyak dipuji. Ia pun kerap membagikan potret dirinya di akun instagram pribadinya.

Sahabat Fimela, inilah OOTD Vanesha Prescilla yang chic dan stylish. Penasaran? Cek di bawah ini.

Denim One Set

Dalam kesempatannya menghadiri acara Calvin Klein, Vanesha tampil stylish dengan mengenakan busana one set berupa denim yang berwarna ungu. Ie mengenakan inner berwarna abu-abu yang dipadukan outer jaket denim crop dan rok pendek berbahan denim.

Floral Dress

Saat menghabiskan liburannya di Brazil, Vanesha terlihat tampil feminin dengan balutan dress dengan motif floral yang didominasi warna hijau, putih, dan ungu.

Sweater Crop

Dalam potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Vanesha yang menggemaskan dengan memadukan sweater crop berwarna merah dengan rok pendek berwarna abu-abu.

Sport Bra dan Blazer

Tak hanya itu, dalam postingan di akun instagramnya Vanesha  juga terlihat tampil edgy dengan mengenakan sport bra yang dipadukan blazer hitam dan juga celana jeans.

Blazer Crop

Potret terakhir memperlihatkan gaya outfit Vanesha yang terlihat chic dan stylish dengan mengenakan inner berwarna ungu yang diberikan outer beruba blazer crop dan untuk bawahannya ia memilih mengenakan rok pendek berwarna hitam.

Jadi mana nih outfit Vanesha Prescilla yang paling kmau suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading