Sukses

Fashion

Chopard Luncurkan Koleksi Keempat L.U.C Skull One yang Kental dengan Tradisi Meksiko

Fimela.com, Jakarta Chopard mempersembahkan jam tangan keempat dalam seri L.U.C Skull One, sebuah koleksi jam tangan eksklusif yang terinspirasi oleh Día de los Muertos. Día de los Muertos merupakan sebuah hari raya Meksiko untuk memperingati orang-orang yang telah meninggal dunia. Koleksi jam tangan dengan konsep yang tinggi dan berani ini sangat terbatas, hanya tersedia sekitar 25 buah.

Koleksi jam tangan seri L.U.C Skull One ini mencerminkan kreativitas dan imajinasi Maison, dengan tetap menggunakan sentuhan budaya di dalamnya. Pada bagian tengah jam terdapat calavera Meksiko yang terinspirasi dari seni pop. Simbol tengkorak yang merekat dengan Día de los Muertos, dihadirkan dalam warna yang cerah dan dikelilingi oleh kotak baja tahan karat DLC berlapis, manik-manik hitam berukuran 40 mm.

Jam tangan ini didukung oleh kaliber otomatis Chopard Manufacture L.U.C 96.53-L yang menawarkan cadangan daya 58 jam berkat Chopard’s Twin Technology. L.U.C Skull One Calavera Pop Art adalah bagian dari kisah berkelanjuan yang dimulai pada tahun 2018, setiap tahun menghadirkan edisi terbatas yang menarik perhatian.

L.U.C Skull One Calavera Pop Art

Pada dasarnya, L.U.C Skull One Calavera Pop Art merupakan jam tangan baja tahan karat hitam yang didukung oleh mesin jam mekanis yang luar biasa. Bentuknya yang ramping, dengan ketebalan hanya 7,2 mm. Desainnya yang unik, warna mencolok dan kental terhadap tradisi dapat divualisasikan secara elegan oleh pengrajin Chopard.

Pada pelat jam menampilkan motif tengkorak yang dipadukan dengan warna-warna bendera Meksiko, membuat jam tangan ini bernuansa seni pop yang non-konformis. Casing jam tangan ini DLC berlapis hitam serta jarum jam dan menit Dauphine hitam memberikan kontras yang mencolok. Desain logo L.U.Chopard berkumis mengingatkan pada pendiri Maison, Louis-Ulysse Chopard.

Jam tangan ini dilengkapi dengan tali dari kulit anak sapi berwarna hitam dengan lapisan kulit hijau dan jahitan merah, yang mencerminkan warna-warna cerah pada pelat jam. Kaitan jam tangan juga terbuat dari baja tahan karat yang dilengkapi dengan DLC berlapis hitam.

Jam Tangan Berkualitas Tinggi

Dibalik pelat dam L.U.C Skull One Calavera Pop Art terdapat Chopard L.U.C 96.53-L, kaliber otomatis ultra tipis berkualitas tinggi yang dibuat dan dirakit di Chopard Manufacture, Fleurier. Chopard’s Twin Technology disusun dengan dua barel co-axial yang bekerja secara berurutan, sehingga mampu menghasilkan cadangan daya selama 58 jam.

Dilengkapi dengan pegas keseimbangan dengan kurva terminal datar, dipasang pada roda keseimbangan yang berosilasi pada 28.800vph (4hz). Angka-angka dibuat dengan indah secara langsung dengan garis-garis côtes de Genève. Komponen-komponen ini bersama dengan tungsten alloy micro-rotor, terlihat melalui kotak kristal safir berwarna lembut yang dipilih untuk meningkatkan kesan the Day of the Dead.

Koleksi jam tangan berkualitas ini telah berkembang selama bertahun-tahun, secara konsisten menawarkan beragam pilihan yang sangat indah dan sering kali sangat orisinil dalam jam tangan yang dirancang, dikembangkan, diproduksi, dirakit, didekorasi, dan disertifikasi sesuai dengan tradisi terbaik.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesNovember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading