Sukses

Fashion

Skechers Hands Free Slip-Ins, Solusi Pakai Sepatu Tanpa Ribet

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, pernahkan merasa malas untuk memakai sepatu? Terkadang, kita merasa malas untuk memakai sepatu karena ribet.

Sepatu seperti sneakers yang bertali, membuat kita harus menunduk dan mengikat talinya ketika memakainya. Belum lagi saat talinya gampang lepas saat kita sedang melakukan aktivitas, mau tidak mau, kita harus mengikatnya lagi supaya sepatu tidak lepas.

Skechers Indonesia, brand sepatu yang mengutamakan kenyamanan penggunanya, menyediakan koleksi Skechers Hands Free Slips-Ins sebagai solusi dari pernasalahan Sahabat Fimela yang ingin memakai sepatu tanpa ribet. Sebagai Comfort Technology Company, Skechers Indonesia merancang koleksi ini agar pengguna dapat dengan mudah menggunakan sepatu tanpa harus bungkuk dan menyentuh sepatu. Tidak hanya bagi Sahabat Fimela yang malas memakai sepatu karena ribet, koleksi ini juga hadir untuk memenuhi kebutuhan seluruh pengguna baik itu anak-anak, Ibu hamil, pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, bahkan tenaga kesehatan. 

"Hadirnya koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins® ini adalah sebuah bentuk dari inovasi Skechers dalam menghadirkan koleksi alas kaki nyaman lainnya. Koleksi ini adalah jawaban bagi pengguna yang menginginkan kenyamanan, kepraktisan, style, dan inovasi dalam sebuah produk alas kaki" kata Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa, dikutip dari rilis yang diterima Fimela (8/11).

Sepatu Nyaman dengan Desain Simpel

Koleksi Skechers Hands Free Slip-ins memiliki desain yang dinamis dan simple. Meskipun begitu, sepatu ini menawarkan banyak keunggulan, lho.

Pada bagian tumit, terdapat teknologi Heel PillowTM dengan bahan closed cell PU, memiliki struktur yang kokoh yang memungkinkan bagian belakang sepatu tidak terlipat dan dapat dipakai dengan mudah tanpa harus membungkuk dan menyentuh sepatu. Skechers Hands Free Slip-ins dilengkapi dengan insole yang nyaman, empuk, dan ringan berkat teknologi Air-Cooled Memory Foam.

Yang paling menyenangkannya adalah perawatan sepatu ini bisa dibilang cukup mudah. Koleksi sepatu ini dapat dicuci menggunakan mesin cuci. Jadi, Sahabat Fimela tidak perlu repot harus mencuci sepatu dengan menggosoknya sendiri pakai tangan, deh!

Cocok Bagi yang Suka Naik Transportasi Umum

Koleksi Skechers Hands Free Slip-ins hadir untuk siapapun, baik anak-anak, orang dewasa, usia lanjut dengan berbagai aktivitas mulai dari sekolah, kuliah, bekerja, olahraga ringan, dan tentunya bepergian. Koleksi ini sanagt cocok bagi Sahabat Fimela yang memiliki mobilitas tinggi, termasuk bagi yang suka naik transportasi umum. Untuk bepergian menggunakan transportasi umum tentunya dibutuhkan alas kaki seperti produk Skechers yang mengutamakan kenyamanan, style dengan inovasi. 

Koleksi Skechers Hands Free Slip-Ins ini tersedia dalam berbagai warna dan tipe dengan harga mulai dari Rp999,000 dan dapat ditemukan di website resmi Skechers Indonesia dan toko ritel Skechers tertentu di seluruh Indonesia. 

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBOundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading