Sukses

Fashion

Jelang Natal dan Tahun Baru, Leura Prive Hadirkan Gaun Pesta Siap Pakai untuk Ibu dan Anak

Fimela.com, Jakarta Momen Natal dan Tahun Baru selalu disambut meriah oleh keluarga. Ada sejumlah keluarga yang memiliki ritual khusus untuk menyambut Natal dan Tahun baru, seperti mengadakan pesta. Untuk menghadiri pesta tersebut tentu membutuhkan gaun bernuansa festive yang bikin perayaan Natal dan Tahun Baru semakin semarak.

Brand lokal, Leura Prive menghadirkan sederet gaun siap pakai untuk menyemarakkan Natal dan Tahun Baru.

"Karena banyaknya permintaan akan gaun pesta yang siap untuk dipakai (ready to wear), jadi aku buat merek LEURA PRIVE ini. Orang bisa serasa punya desainer pribadi, tapi mereka bisa langsung pake, jadi gak usah custom ribet-ribet, gak usah rental, dia sudah bisa langsung bawa pulang gaunnya," kata Vivi selaku founder Leura Prive.

Leura Prive menghadirkan gaun pesta siap pakai untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Sehingga bisa jadi pilihan gaun kembaran ibu dan anak untuk berfoto keluarga di momen Natal dan Tahun Baru. Vivi pun menyebut dihadirkan Leura Prive diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan gaun pesta yang cantik namun bisa dengan mudah didapat.

 

Pilihan gaun modern dengan warna pastel

Gaun yang dihadirkan Leura Prive didominasi dengan warna pastel, seperti rose gold maupun gold. Untuk momen Natal dan Tahun Baru, Leura Prive memilih untuk tidak menghadirkan warna merah yang jadi warna ikonik Natal. Melainkan gaun dengan warna champagne dan nuts yang dinilai lebih elegan.

Mencoba lebih dekat dengan pelanggan, Leura Prive pun membuka butiknya di Jakarta. Tepatnya di Mall of Indonesia (MOI) yang baru saja Grand Opening pada tanggal 12 November 2023.

Kehadiran Butik Leura Prive ini juga sekaligus enunjukkan bahwa industri ritel fashion lokal Indonesia dapat juga bersaing dengan industri ritel fashion yang berasal dari luar negeri yang sudah banyak hadir selama ini di kota-kota besar di Indonesia.

 

Gaun ready to wear

Menurut Vivi yang juga merupakan founder dari Butik LEURA PRIVE, kehadiran butik baru ini dapat memberikan solusi bagi para wanita yang memerlukan gaun “Ready to Wear” atau “Gaun Siap Pakai” sehingga para wanita tetap dapat tampil cantik dan mewah tanpa perlu repot menghabiskan waktu untuk membuat gaun pesta.

Sebagai pengusaha yang telah lama menjalani bisnis retail fashion, Vivi sangat yakin kehadiran butik LEURA PRIVE dapat diterima oleh banyak konsumen, karena gaun yang ditawarkan selalu mengedepankan kualitas dan model yang selalu mengikuti tren desain terkini.

Ke depannya dalam waktu dekat LEURA PRIVE akan fokus membuka beberapa cabang butik di Jakarta terlebih dahulu baru kemudian akan membuka cabang butik di beberapa kota besar di Indoenesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading