Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru 2023, Hong Kong Hadirkan Ragam Aktivitas Meriah bagi Wisatawan

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun baru sudah di depan mata, banyak aktivitas yang dapat dilakukan untuk menyambut pergantian tahun. Salah satunya berkunjung ke luar negeri, terlebih saat ini banyak negara seperti Hong Kong telah memberikan kemudahan persyaratan bagi wisatawan yang berkunjung ke negaranya.

Saat merayakan malam Tahun Baru dan Natal selama 12 hari, Sahabat Fimela akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas yang dapat dilakukan sejak tiba. Dari penggemar belanja hingga pencinta seni, anak kecil hingga orang tua, penggemar fotografi hingga penikmat minuman alkohol yang langka, penggemar pesta hingga anak rumahan, dapat menghabiskan segala aktivitas di Hong Kong. Adanya kegiatan ini membuat momen pergantian tahun menjadi tak terlupakan.

Berikut berbagai aktivitas yang dapat dilakukan untuk menghabiskan Natal dan Tahun Baru, seperti:

1. Rayakan Natal dengan cara unik

Untuk merayakan Natal, Sahabat Fimela dapat memulainya dengan menghabiskan waktu di Uni Christmas di Harbour City. Di tempat ini Sahabat Fimela akan menemukan unicorn berwarna warni di tengah pohon Natal dan komidi putar dengan cahaya yang memikat mata, terutama bagi para anak-anak.

Di sisi lain, Sahabat Fimela juga dapat mengabadikan momen dengan berfoto di dekat pohon Natal karena terdapat patung dengan tema kartun seperti Elmo, Cookie Monster, dan Big Bird. Tak hanya itu, Sahabat Fimela juga dapat membeli suvenir bertema unicorn atau membeli tiket di Charity Photograpy Zone untuk mengabadikan momen libur Natal yang unik.

2. Isi perut dengan makanan lezat

 

Bila Sahabat Fimela merasa lapar dapat mengisi perut dan manjakan mata dengan berkunjung ke restoran vegetarian modern JAJA. restoran ini menyediakan makanan dan set minum teh yang unik dan menggemaskan. Untuk menikmatinya Sahabat Fimela dapat mencoba menu set teh Pink-Mas Festive dan Pink-tastic Festive dari pukul 15.00 hingga 17.30.

Sementara, untuk menu makan malam Sahabat Fimela dapat mencoba 3 menu Decadent Festive dari pukul 18.00 hingga 22.00. Kelezatan musim dingin, seperti Snowman Cheese Ball dan Christmas Breadsticks Twist siap untuk dinikmati. Tak hanya itu, ada juga koktail Holy Mulled Wine dan mocktail bebas alkohol Christmas Crime yang enak cocok dinikmati saat malam hari.

3. Habiskan waktu dengan menikmati seni

Bagi pecinta seni dapat menghabiskan waktu di pameran luar ruangan Tick Tock, Tick Tock di Menara Jam Tsim Sha Tsui yang ikonik. Pameran ini terbuka untuk umum selama 24 jam, serta tidak perlu melakukan reservasi untuk menikmatinya.

Pameran ini merupakan pameran terbesar dari seri seniman jalanan Vandal Gummy Whisbe. Terdapat banyak elemen interaktif yang dapat dicoba, seperti filter Instagram yang mengubah pengguna menjadi beruang gummy dan aplikasi augmented reality yang memungkinkan patung beruang gummy berjalan bersama ke landmark ikonik Hong Kong.

 

Romansa di kegelapan

Sahabat Fimela juga dapat menikmati keindahan malam di West Kowloon Cultural District yang mana terdapat banyak pohon natal tinggi dengan cahaya kerlap-kerlip. Tak hanya itu, terdapat patung rusa kutub dan tiang lampu bergaya vintage sebagai latar belakang yang cocok untuk foto bergaya jadul. 

Selain itu, Sahabat Fimela juga dapat menikmati golden hour melalui Sky100 Observation Deck dengan pemandangan 360 derajat yang menakjubkan. Sahabat Fimela dapat menyaksikan awan menutupi kota dengan cahaya keemasan matahari terbenam.

4. Sambut Tahun Baru dengan hitung mundur

Dalam menyambut pergantian tahun, Sahabat Fimela dapat menikmati pertunjukkan kembang api laser yang menerangi gedung-gedung dan bangunan ikonik di sepanjang sisi pulai Victoria Harbour edisi “A Symphony of Lights” yang disempurnakan. Tak hanya itu, ada juga kegiatan hitung mundur untuk menyambut pergantian tahun, serta dancing lights dan armada Star Ferry yang terang benderang memainkan musik di Victoria Harbour yang dapat dinikmati oleh semua orang.

 

*Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading