Sukses

Lifestyle

HKTB Hadirkan “Hong Kong WinterFest” Berhadiah, Sambut Natal dan Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Hong Kong Tourism Board (HKTB) menghadirkan acara spesial untuk rayakan Natal dan Tahun Baru. HKTB menyiapkan dua hadiah secara khusus untuk penduduk setempat dan para pengunjung yaitu “Hong Kong WinterFest” yang dimulai tanggal 25 November 2022 hingga 1 Januari 2023. 

Acara ini terletak di tepi laut dengan gaya Eropanya, tak hanya itu kampanye tahunan ini juga menghadirkan tempat foto Natal yang wajib dikunjungi oleh para pengunjung. Pohon Natal yang dihadirkan berukuran lebih dari enam tingkat dengan latar Victoria Harbour yang selalu memesona. 

Ketika malam Tahun Baru tiba, Victoria Harbour akan menjadi sebuah panggung untuk “Perayaan Hitung Mundur Tahun Baru Hong Kong” yang khas. Adapun, perayaan ini menjadi meriah karena Hong Kong juga menjadi salah satu kota di Asia untuk menyambut Natal dan Tahun Baru.

Dane Cheng, Executive Director HKTB mengatakan bahwa setiap musim dingin Hong Kong selalu dipenuhi dengan perayaan Natal dan Tahun Baru. Dekorasi gemerlap dihadirkan alam perayaan ini untuk menciptakan suasana meriah dan menarik minat pengunjung ke kota.

“Salah satu kegiatan paling populer pada musim dingin adalah Hong Kong WinterFest HKTB. Tahun ini, HKTB memperluas skala kampanye dan memasang pohon Natal luar ruangan tertinggi di kota di depan Victoria Harbour yang indah untuk menciptakan latar belakang foto yang unik.” dikutip dari siaran pers yang diterima. 

Adapun, dua hadiah yang disiapkan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru seperti:

1. Pohon natal dengan latar Victoria Harbour

Kota Natal dengan gaya Eropa akan menyambut para pengunjung di Art Park West Kowloon Cultural District mulai 25 November 2022. Saat mengunjungi tempat ini para pengunjung akan dengan mudah melihat keindahan pohon Natal yang menjulang tinggi. 

Pohon Natal ini memiliki tinggi lebih dari 20 meter atau lebih dari enam tingkat, tak hanya itu dengan diiringi musik dan efek pencahayaan kelap-kelip menambah keindahan pemandangan Victoria Harbour.

Baik itu siang atau malam, pemandangannya menakjubkan dan sempurna untuk mengambil foto. Pohon Natal raksasa juga akan digabungkan dengan banyak pohon Natal yang lebih kecil dan ornamen seperti rusa kutub dan tiang lampu bergaya vintage. Dengan lampu yang menyala, kota Natal menghadirkan suasana romantis nan indah di malam hari.

Perjalanan natal yang fantastis di Christmas Wonderland

Tahun ini, HKTB secara khusus akan mendirikan Christmas Wonderland di ujung lain Art Park di West Kowloon Cultural District selama periode Natal dari tanggal 23 hingga 27 Desember 2022. Para pengunjung dapat berjalan-jalan ke delapan pondok bertema Natal termasuk kerajaan bersalju, rumah permen yang memesona, dan rumah masa kecil yang penuh warna untuk memulai perjalanan Natal yang fantastis. 

2. Perayaan hitung mundur Tahun Baru

HKTB akan menawarkan hadiah musim dingin kedua pada Malam Tahun Baru sebagai bagian dari Hong Kong WinterFest, mempersembahkan pertunjukan multimedia spesial dengan latar belakang Victoria Harbour yang menakjubkan untuk menutup tahun dan menyambut tahun 2023.

Program dan penawaran meriah dikonsolidasikan di situs web kampanye

Selama Hong Kong WinterFest, masyarakat dapat berkunjung ke situs web kampanye (www.discoverhongkong.com/winterfest) untuk melihat berbagai program di seluruh kota, mulai dari acara meriah di tempat-tempat menarik hingga penawaran belanja yang diluncurkan oleh toko-toko populer, penawaran bersantap musiman di hotel dan restoran, tur, dan rencana perjalanan tematik, pameran dan musikal yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa, sehingga setiap orang dapat menghabiskan Natal yang menyenangkan dan larut dalam suasana meriah bersama orang yang dicintai

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading