Sukses

Lifestyle

Mulai dari Disneyland hingga Kiztopia, Hong Kong Menawarkan Penjelajahan di Atraksi Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Hong Kong yang selalu berubah dan dinamis serta memiliki pemandangan baru bagi pengunjung dan keluarga yang mencari liburan menyenangkan menjadikannya contoh sempurna dari suatu hal yang tidak pernah usang. Selama masa pandemi, Hong Kong cukup sibuk untuk mempercantik penawaran wisatanya yang menghasilkan beberapa atraksi baru yang menarik bagi pengunjung.

Berikut merupakan beberapa atraksi menarik baru yang ditawarkan Hong Kong untuk para pengunjung yang ingin bersenang-senang dan melepas penat selama liburan:

Hong Kong Disneyland merupakan tempat favorit bagi semua orang, baik anak-anak maupun mereka yang berjiwa muda. Terinspirasi dari ketangguhan para Putri dan Ratu Disney dalam mengejar impian mereka, Hong Kong Disneyland menghadirkan kastil terbarunya yakni Castle of Magical Dreams

 

Menikmati Keajaiban Castle of Magical Dreams di Hong Kong Disneyland

Kastil ini dikelilingi oleh pemandangan malam yang spektakuler berjudul "Momentous" dimana proyeksi skala besar menerangi kastil sehingga menjadikannya narasi inspiratif yang menampilkan karakter kesayangan Disney.

Petualangan Menyenangkan di The Peak

Hong Kong menawarkan perjalanan menyenangkan sambal menikmati cakrawala ikonik di Peak Tram yang baru saja ditingkatkan. Pengunjung dapat merasakan pengalaman terbaik dengan melihat pemandangan yang insta-worthy dari Victoria Harbour yang diapit gedung pencakar langit, semenanjung Kowloon, dan puncak gunung yang hijau.

Selain Peak Tram, The Peak Tower juga menawarkan pengalaman special lewat Madame Tussauds, Peak Galleria, dan Monopoly Dreams yang merupkaan atraksi bertema Monopoli pertama di dunia. Pengunjung tentunya akan mendapatkan kesenangan dan pengalaman ikonik dari The Peak Tower.

Museum Nissin Cup Noodle untuk Pecinta Mie

Para pecinta mie sangat disarankan untuk mengunjungi Museum Nissin Cup Noodle yang menyenangkan di Tsim Sha Tsui. Ruang interaktif ini menampilkan beberapa pameran terkait Mie Nissin Cup klasik yang menjadi favorit sepanjang masa. Museum ini juga menawarkan kesempatan membuat mie Nissin Cup versi sendiri di My CUPNOODLES Factory kepada pengunjung. Pengunjung nantinya akan dapat memilih sendiri bahan-bahan dan desain kemasan yang ingin mereka gunakan.

Berendam di Water World Ocean Park Hong Kong

Setelah 4 tahun lamanya dibangun, Water World Ocean Park Hong Kong kini akhirnya dibuka untuk umum sejak akhir tahun lalu. Water World merupakan satu-satunya taman air sepanjang tahun di Asia yang terletak di antara perbukitan dan pemandangan Laut Cina Selatan yang menakjubkan.

Selain dapat berendam dan bermain air di Water World Ocean Park Hong Kong, pengunjung juga dapat menikmati lebih dari 27 atraksi berbeda di taman air ini. Atraksi tersebut di antaranya adalah trio seluncuran yang dapat membawa pengunjung melewati putaran sepanjang 58 meter, terjun bebas, dan berseluncur yang tentunya dapat memberikan pengalaman mendebarkan yang menguji keberanian.

Bermain bersama di LEGOLAND Discovery Centre

LEGOLAND Discovery Centre meupakan taman bermain LEGO dalam ruangan terbesar di Hong Kong. Taman bermain LEGO ini dilengkapi dengan 10 area bermain bertema LEGO, mulai dari Kingdom Quest hingga LEGO Friends dan masih banyak lagi. Taman bermain yang memiliki luas 30 ribu kaki persegi ini menawarkan 1,5 juta kreasi LEGO yang menampilkan landmark ikonik Hong Kong, seperti Star Ferry dan Central Pier.

Selain itu, pengunjung dan keluarga juga dapat memanjakan mata mereka dengan melihat karakter film favorit mereka dalam bentuk 4D. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman membuat koleksi LEGO yang epik bersama para ahli kreasi LEGO.

Belajar sambil Bermain di Kiztopia

Taman hiburan "edutainment" dalam ruangan yang berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan pengharagaan dari Singapura, kini membuka tempat pertamanya di luar negeri yakni Hong Kong pada bulan September lalu. Ruang bermain ini dinamakan Kiztopia yang memiliki luas 12 ribu kaki persegi. Memiliki konsep unik, taman bermain ini menampilkan delapan karakter kartun asli yang akan memandu anak-anak melalui 15 zona bermain utama.

Di zona tersebut, anak-anak dapat belajar seni dan kerajinan, pidato dan drama, permainan peran, dan banyak kegiatan lainnya. Rasakan petualang seru dan mengasyikan ini dengan berkunjung ke Hong Kong. Pengunjung pastinya akan melihat dan menemukan banyak hal baru di Hong Kong melalui atraksi yang seru dan menyenangkan.

Cari tahu lebih lanjut tentang atraksi terbaru di Hong Kong di sini:

https://www.discoverhongkong.com/id/what-s-new/highlights/newadventures.html.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading