Sukses

Fashion

Traveling Makin Gaya dengan Koleksi Eksklusif Maison Kitsuné x Samsonite

Fimela.com, Jakarta Pelopor perlengkapan traveling kelas dunia, Samsonite, bekerja sama brand multi-talenta dari Paris-Tokyo, Maison Kitsune, dalam kolaborasi unik yang menggabungkan peralatan traveling praktis dengan aksen gaya kekinian ala Paris.

Melalui kampanye bertema “Carry Your Wanderlust”, Samsonite mendorong para traveler untuk berani menjelajahi dunia. Ditampilkan dengan penuh keceriaan, kampanye ini memperlihatkan sisi brand yang penuh energi dan keajaiban yang terinspirasi oleh latar belakang keunikan Tokyo.

Kolaborasi Maison Kitsuné x Samsonite ini memiliki ciri khas yang fun, stylish dan sophisticated. Tidak perlu diragukan lagi, Samsonite mengutamakan konsumen yang mencintai fashion dengan kualitas premium melalui koleksi eksklusif koper dan tas yang hadir dalam enam gaya bermotif “Camo Fox” ini yang menghasilkan perpaduan gaya khas Maison Kitsuné dengan fungsionalitas dan kualitas Samsonite.

Variasi pilihan yang beragam

Spinner 68 sangat cocok untuk traveller yang hendak melakukan perjalanan jarak jauh, namun apabila hanya akan melakukan perjalanan akhir pekan, Rolling Tote dapat dijadikan pilihan berkat bentuknya yang ringkas. Pelanggan juga dapat pergi dengan leluasa tanpa perlu memegang tas (hands-free) dengan memakai Crossbody yang dilengkapi dengan tali panjang yang dapat diatur, cocok untuk perjalanan ke bandara atau penggunaan sehari-hari. 

Rolltop Backpack menawarkan ukuran yang fleksibel dan tampilan praktis, sementara Backpack menawarkan bentuk yang lebih terstruktur dan abadi. Sling Bag turut hadir melengkapi koleksi Maison Kitsuné x Samsonite, memiliki kompartemen yang mudah diakses dan dapat digunakan untuk menyimpan barang berharga dengan aman.

Hadir secara online dan store tertentu

Koleksi Maison Kitsuné x Samsonite tersedia secara online di laman resmi Samsonite Indonesia yang baru saja diluncurkan www.samsonite.co.id dan store Samsonite tertentu di Indonesia mulai tanggal 16 November 2023. Bagi konsumen di Indonesia, juga dapat mengakses dan melakukan pembelian koleksi Maison Kitsuné x Samsonite ini melalui laman resmi samsonite.co.id yang baru saja diluncurkan. Nikmati berbagai penawaran saat membeli produk Samsonite melalui website sebesar 10% untuk pembelian pertama dan pengiriman secara gratis ke seluruh wilayah di Indonesia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading