Sukses

Fashion

Deretan Outfit Stage dari New Jeans yang Selalu Tampil Unik dan Khas

Fimela.com, Jakarta New Jeans menjadi salah satu girl group KPOP generasi 4 yang saat ini paling disorot oleh publik. Girl group baru keluaran agensi HYBE ini dinilai sukses dalam merilis lagu-lagunya yang easy listening dan digemari oleh banyak orang.

Namun tak hanya lagunya saja yang terkenal, baru-baru ini outfit stage New Jeans juga dinilai menjadi trendsetter karena memiliki keunikan tersendiri.

Lantas inilah deretan outfit stage yang unik dari New Jeans.

Aksesori Tas dan Boneka

New Jeans menjadi trendsetter dalam penggunaan outfit stage yang memanfaatkan tas dan juga boneka dalam penampilannya. Mereka tampak sangat stylish dengan mengenakan baggy pants dan kaos crop dengan aksen boneka kelinci dan juga beberapa anggota lain terlihat mengenakan tas dengan bentuk kelinci.

Busana Colorfull

Tak hanya itu saja, New Jeans juga dinilai sukses dengan mengenakan outfit yang memiliki warna tidak kontras pada setiap anggota yang memakainya. Mulai dari warna biru, ungu, hijau, pink, dan kuning yang menjadi warna ciri khas tiap anggotanya.

Bunny Hat

Memiliki figur kelinci yang menjadi ciri khas yang melambangkan New Jeans, mereka bahkan memodifikasi topi yang memiliki telinga kelinci dalam penampilan panggungnya. Netizen menilai New Jeans sukses membuat tren baru dalam penggunaan bunny hat.

Color Block

Tak hanya itu saja, New Jeans juga sempat mendapat sorotan ketika outfit panggungnya mengambil tema color block. DImana setiap anggota mengenakan busana dengan warna dan model yang tidak selaras. Namun dengan outfit ini justru New Jeans membangun tren outfit baru dengan ala color block.

Busana Musim Dingin

Outfit terakhir yang paling membuat warganet pangling adalah ketika New Jeans justru tampil dengan mengenakan busana musim dingin yang tidak selaras. Mereka melakukan mix and match yang membuat outfitnya sukses menjadi perbincangan warganet.

Jadi mana nih outfit New Jeans yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading