Sukses

Fashion

Nuansa Vintage di Koleksi Sneakers Terbaru Adidas Bersama Sporty & Rich

Fimela.com, Jakarta Brand sepatu ternama asal Jerman, adidas baru saja mengumumkan lanjutan kolaborasi bersama dengan Sporty & Rich. Kolaborasi ketiga ini akan memadukan nilai estetika adidas Originals dengan modifikasi gaya vintage ala Sporty & Rich.

Tujuannya sepatu kolaborasi adidas Originals x Sporty & Rich ingin menghasilkan sebuah sepatu yang dapat digunakan untuk tingkat aktivitas yang santai dan ketika pengguna sedang ingin bersantai. Menambahkan koleksi ini akan menghadirkan dua varian warna klasik, yaitu warna putih dengan aksen merah anggur dan warna putih yang dikolaborasikan dengan warna kuning mustard. 

Selain koleksi warna baru, koleksi adidas Originals x Sporty & Rich juga akan menampilkan sisi desain dari Emily Oberg yang merupakan pendiri brand asal Los Angeles,Sporty & Rich. Dimana Emily akan menggunakan jiwa kreativitasnya yang lebih mengarah pada desain crout klasik untuk siluet Stan Smith.

Stan Smith Sporty & Rich memiliki desain yang sederhana dan elegan dengan warna putih sebagai warna dasar. Sepatu ini terbuat dari kanvas dengan aksen hijau di bagian Trefoil dan tulisan Sporty & Rich di bagian lidah. Setiap pasang sepatu dilengkapi dengan gantungan kunci mutiara dan kotak bermerek bersama, seperti halnya sepatu Samba OG.

 

 

Tentang adidas Originals

Pada dasarnya sepatu adidas Originals adalah sebuah warisan sepatu olahraga yang paling kaya dari adidas. Brand terkemuka ini dan Perancang serta pengembangan global Alas kaki dan pakai atletik, adidas Original adalah merek gaya hidup yang didirikan pada tahun 2001.

Dengan basisnya yang terletak pada arsip adidas, adidas Originals terus memperluas warisan mereknya melalui dedikasinya terhadap inovasi produk dan kemampuannya dalam mengeksplorasi kreativitas dan keberanian yang termanifestasi di lapangan dan arena olahraga, dipandang melalui lensa budaya pemuda kontemporer. 

Dicirikan oleh logo Trefoil yang menjadi ikonik sejak tahun 1972 dan dipelihara oleh individu-individu yang terus membentuk dan menentukan budaya kreatif, adidas Originals terus menjadi pionir sebagai merek pakaian olahraga yang mengambil peran utama di jalanan.

 

 

Tentang Sporty & Rich

Sporty & Rich adalah Brain yang bergerak dibidang fashion dan didirikan oleh Emily Oberg Pada tahun 2014. Pada dasarnya brain ini dimulai sebagai moodboard kumpulan kehidupan Yang diurutkan dari gambar masa lalu sampai masa kini yang mewakili kehidupan dan dikelilingi oleh keindahan.

Di mana lama kelamaan berkembang menjadi salah satu majalah cetak yang meliputi desain, toko toko Iconic, kreativitas, dan momen serta tempat yang tidak akan terlupakan. Sekarang merek ini menawarkan koleksi produk sederhana namun dirancang secara cermat untuk membuat produk yang Sustainable dan dapat bertahan lama, serta selalu relevan dengan dunia. 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi mereka, Sahabat FIMELA bisa mengunjungi situs resmi dari adidas atau bisa langsung mengunjungu kios adidas resmi terdekat.

 

Penulis: FIMELA Sherly Julia Halim

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading