Sukses

Fashion

Pesona Anggun BLACKPINK Hadiri Makan Malam di Kerajaan Inggris Dipuji Raja Charles III, Vibesnya Geng Disney Princess

Fimela.com, Jakarta Kehadiran BLACKPINK jadi sorotan tersendiri di acara makan malam kenegaraan Presiden Korea Selatan ke Istana Buckingham, Inggris. Jennie, Jisso, Lisa dan Rose jadi girldband yang masuk dalam 170 tamu undangan yang hadir dalam acara makan malam tersebut.

Pesona anggun BLACKPINK langsung membius begitu masuk ke Istana Buckingham. Vibes-nya seolah seperti geng Disney Princess yang pulang ke rumah. Penampilan menawan BLACKPINK di acara makan malam tersebut dipuji oleh Raja Charles III.

“Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai Duta Kepresidenan COP 26 di Inggris, dan kemudian sebagai advokat untuk PBB. Tujuan Pembangunan Berkelanjutan," kata Raja Charles III mengutip dari People.

Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose tiba di Istana Buckingham dengan penuh gaya mengenakan gaun glamor. Penasaran seperti apa potretnya?

 

 

 

.

Jisso mengenakan gaun hitam dengan lengan mengembang bertekstur dari koleksi Resort Christian Dior 2024. Koleksi garapan Maria Grazia Chiuri itu didedikasikan untuk Frida Kahlo. Lengkapi tampilannya, Jisso menjinjing dompet monogram Dior dengan pegangan atas.

Rose yang terlihat akrab dengan Raja Charles III usai makan malam mengenakan gaun beludru strapless hitam dengan garis leher yang manis. Ia tampil serasi dengan pita di rambutnya. Sepatu pump hitam berujung lancip lengkapi penampilan klasiknya.

Jennie terlihat kontras dengan busana khas pengantin yang manis. Gaun berlengan panjang itu nampak sederhana namun elegan berkat garis leher dan off shoulder. Ia pun mengenakan sandal platform hitam dan tas tangan berkilau.

Lisa jadi satu-satunya yang berani keluar dari warna netral dengan mengenakan gaun jubah anggun aquamarine dari Georges Hobeika seharga Rp155jutaan. Ia melengkapi gaun tulle manik-manik dengan platform emas metalik dan kalung berlian

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading