Sukses

Fashion

Tampil Glamor dengan Gaun Merah, Fabienne Nicole Gagal Masuk 20 Besar Miss Universe 2023

Fimela.com, Jakarta Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole gagal masuk ke 20 besar ajang kecantikan dunia, Miss Universe 2023. Tahun ini, malam puncak Miss Universe 2023 diselenggarakan pada 18 November 2023 di El Salvador.

Di malam puncak Miss Universe 2023, Fabienne Nicole mengenakan gaun malam berwarna merah sebagai salah satu gaun yang ia kenakan. Ia mengenakan gaun one shoulder full red payet dengan potongan rok yang tinggi. Aksen mirip tanduk di bahu kiri jadi sentuhan yang powerfull di penampilan Fabienne Nicole.

Gaun malam ini jadi gaun terakhir yang ia kenakan di panggung Miss Universe 2023. Meski gagal masuk 20 besar, Fabienne Nicole mengungkap makna mendalam di balik gaun malam rancangan Yusus Isvania tersebut.

 

Makna gaun glamornya

Di Instagram pribadinya, Fabienne Nicole menyebut gaun tersebut bertemakan "Embracing the Power of Red and Environmental Awarenes. Warna merah dipilih sebagai gaun final Fabienne Nicole karena dirinya terinspirasi dari asosiasinya yang berani, memiliki energi, gairah, serta kegembiraan dalam beraktivitas. Selain itu, merah menurutnya juga melambangkan kehidupan dan menyerupai warna darah dan kehangatan.

"Terlebih lagi, ini menandakan kebesaran sekaligus mengingatkan kita akan konsekuensi besar dari kekerasan," imbuhnya. "Selain itu, saya memilih menggunakan bahan daur ulang untuk menyampaikan pesan peningkatan kesadaran lingkungan demi kelangsungan kehidupan di Bumi. ❤️‍🔥👑," kata Fabienne Nicole dalam Instagramnya.

 

Makeup bold

Melengkapi tampilan glamornya, wajah Fabienne Nicole dengan gaya makeup yang super bold. Memadukan smokey eye makeup dan lipstik merah merona yang bikin bibirnya terlihat lebih bervolume. Rambutnya pun disanggul rapi dengan gaya updo klasik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading