Sukses

Fashion

3 Brand Fashion Lokal Berkolaborasi Promosikan Pakaian Ready to Wear di Fomo Space

Fimela.com, Jakarta Diera saat ini, kolaborasi menjadi hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kreativitas hingga daya jual yang menjanjikan termasuk di bidang fashion. Inilah yang dilakukan tiga brand fashion lokal saat meluncurkan koleksi terbarunya.

Ketiga brand fashion lokal tersebut diantaranya, Larusso, Jackson, dan Dust yang baru mengadakan sebuah event kolaborasi dengan mengusung tema fear of missing out dan pop culture, FOMO Space hadir sebagai pop-up market yang berbeda dari yang lain. Diadakan di Atrium 1 Lippo Mall Puri, Jakarta Barat mulai dari 13-26 November 2023 lalu dihadiri influencer ternama, cosplayer, dan masyarakat.

Koleksi ini menggarisbawahi bahwa daya saing brand lokal yang berkonsep dan berkualitas tidak kalah dengan brand internasional.

Salah satu pelopor menswear Indonesia, Larusso pun turut hadir dalam acara tersebut. Larusso saat ini sedang melakukan kolaborasi pertama mereka dengan anime series ternama dunia, yaitu Attack on Titan.

Salah satu misi brand ini adalah meluncurkan sebuah koleksi yang tidak hanya dapat dinikmati oleh pecinta anime, tetapi juga penikmat fashion.

“Pada dasarnya banyak sekali brand global yang memproduksi koleksi mereka di Indonesia, jadi dari segi kualitas dan harga kami sangat bisa bersaing dengan mereka. Sekarang bagaimana caranya kita bersaing dari segi kreativitas. Inilah inti sari dari FOMO Space, bagi brand Larusso, Jackson dan Dust, kita berharap masyarakat bisa melihat brand lokal juga tidak kalah dengan brand global.” Ungkap COO Larusso Group Indonesia, Kenny Koesoemo.

Koleksi kedua brand lainnya

Sedangkan salah satu brand sepatu ternama di kanca nasional yang berkonsep affordable luxury, Jackson merilis dua koleksi terbaru.

Jackson Kids menggaet IP global Spongebob yang memiliki fanbase yang sangat besar di Indonesia sedangkan Aza by Jackson merilis kolaborasi yang telah ditunggu-tunggu oleh komunitas basket se-Indonesia dengan DBL.

Dust melengkapi line-up FOMO space sebagai salah satu womenswear brand dengan base community terbesar di Indonesia. Bekerjasama dengan TENCEL™, Dust merilis koleksi terbaru mereka, yaitu Comfease. Diambil dari kata “comfort” dan “ease”, Dust mengedepankan kenyamanan dalam berpakain, serta kemudahan memadu-padankan pakaian dengan koleksi produk mereka yang versatile.

“Kolaborasi ini untuk mempromosikan ready to wear brand lokal Indonesia “ kata Matthew Aldo Susabda, Direktur Dust.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading