Sukses

Fashion

Adu Gaya Nurah Syahfirah dan Cleantha Pacar Rassya saat Kondangan Bareng

Fimela.com, Jakarta Kekompakan keluarga baru Teuku Rafly Pasya masih jadi sorotan. Dengan istri yang usianya terpaut jauh, rupanya tak jadi masalah pada keharmonisan mereka.

Nurah Syahfirah sebagai ibu sambung Rassya tampak bisa menjalin kedekatan dengan anak-anak Rafly. Bahkan ia juga tampak akrab dengan Cleantha yang kini jadi pacar Rassya.

Baru-baru ini Teuku Rafly Pasya dan Nurah menghadiri sebuah acara pernikahan. Rassya dan sang kekasih juga ikut berangkat bareng, menunjukkan kekompakan mereka.

Adu Gaya Nurah - Cleantha

Nurah Syahfirah dan Cleantha Islan tampak cantik dengan gaya busana masing-masing. Dengan motif baju yang berbeda, keduanya tampil dengan pilihan warna yang selaras.

Look Cleantha tampak memukau dengan long dress yang menampilkan tingginya yang semampai. Ia mengikat rambutnya untuk menambah kesan jenjang di bagian leher.

Sementara Nurah lebih banyak bermain motif di dress-nya. Tak lupa ia mengenakan sepatu tinggi untuk mengimbangi suaminya. Keduanya terlihat sama-sama cantik dan anggun.

Sama-Sama Muda

Netter memuji gaya Nurah dan Cleantha yang kompak tampil elegan. Meski begitu look mereka tak terlihat melebihi usianya.

"Yang mana calon mantu yg mana calon mertua ya? Cantiknya mm nourah dashyat luar biasa," kata salah satu netter di kolom komentar. "Masyaalloh calon mm mertuanya awet muda bgt," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading