Sukses

Fashion

Gaya Menawan Khas Pasangan Bangsawan dari Erina Gudono dan Kaesang Pangarep yang Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep membina bahtera rumah tangga. Sejak menikah, keduanya makin terlihat kompak di berbagai kesempatan. Termasuk saat Kaesang memutuskan masuk ke dunia politik.

Sebagai pasangan suami istri, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep kerap terlihat romantis. Keduanya pun tak ragu untuk memamerkan kemesraan dan saling melempar pujian kepada pasangan.

Di ulang tahun pernikahan pertamanya, Erina Gudono dan Pangarep mengunggah beberapa potret. Potret tersebut menampilkan aura khas pasangan bangsawan dengan mengenakan pakaian adat Jawa berwarna keunguan. Seperti apa potretnya?

Pesona khas pasangan bangsawan terlihat jelas di potret ini. Memadukan warna hitam ungu yang elegan

Erina Gudono tampil ayu dengan kebaya velvet kutubaru panjang berwarna ungu dan kain songket berwarna senada. Rambut panjang Erina disanggul atas bak putri keraton.

Kaesang sendiri terlihat gagah dengan dual tone beskap dan celana hitam. Ia pun mengenakan selop ungu layaknya pangeran kerajaan.

Kali tanpa busana adat, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tetap terlihat romantis

Mengenakan busana dari Mel Ahyar, Erina Gudono pilih tampil effortless elegan dengan wrapped shirtdress hitam. Dipadukan dengan makeup soft bronze glam dan rambut ponytail

Sedangkan Kaesang padukan dengan kemeja hitam lengan panjang dengan cropped cardigan bermotif yang artsy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading