Sukses

Fashion

Pengalaman Belanja Fashion Makin Lengkap dan Nyaman di Store Pomelo Mall of Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pomelo baru saja membuka store terbarunya di Mall of Indonesia. Pomelo yang didirikan di Thailand pada tahun 2013 dan dibuat khusus untuk perempuan Asia Tenggara ini, di tahun 2023 ini, bermitra dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang.

Kemitraan ini membentuk gaya Pomelo yang lebih beragam dan memberdayakan secara harmonis menyesuaikan berbagai gaya hidup. Yang terbaru, Pomelo membuka store ke-8 di Mall of Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Store ini mengikuti store-store lainnya di Central Park, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Summarecon Mall Bekasi, Plaza Ambarrukmo Yogyakarta, DeliPark Medan, dan Big Mall Samarinda. Pembukaan store Pomelo di Mall of Indonesia ini menekankan dedikasi Pomelo terhadap fashion yang mudah diakses dan sedang tren untuk pelanggan di berbagai lokasi.

Store Pomelo di Mall of Indonesia

Dedikasi ini ditunjukkan dalam koleksi, seperti Verse, lini premium Pomelo yang menghadirkan kemewahan bagi semua orang lewat koleksi yang berkualitas. Pembukaan store terbaru Pomelo ini juga sekaligus melanjutkan perjalanannya dalam menghubungkan, memberdayakan, dan mendefinisikan ulang mode di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading