Sukses

Fashion

Dior Umumkan Pemenang Golden Globe Rachel Zegler Jadi Global Brand Ambassador Dior untuk Lini Fashion dan Makeup Perempuan

Fimela.com, Jakarta Rachel Zegler diumumkan sebagai Global Brand Ambassador terbaru Dior. Rachel Zegler adalah seorang aktris dan penyanyi yang memiliki jiwa dinamis.

Di tahun 2021, saat usianya baru 17 tahun, Rachel mendapatkan peran Maria Vasquez untuk karya adaptasi West Side Story karya Steven Spielberg, dari 30.000 orang lainnya yang diaudisi. Film ini sekaligus merekam debut Rachel Zegler dan memberinya penghargaan NBR Award untuk Aktris Terbaik, bersama dengan penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik di kategori Komedi atau Musikal.

Rachel kemudian membintangi Shazam! Fury of the Gods dari D.C. Comics, bersama dengan Zachary Levi, Helen Mirren, dan Lucy Liu. Di tahun 2023 ini, ia memimpin prekuel yang sangat dinantikan dari The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes sebagai Lucy Gray Baird, gadis peserta dari Distrik 12 yang miskin.

Rachel Zegler, Global Brand Ambassador Dior yang terbaru

Film ini dengan cepat berhasil mencapai posisi 1 di seluruh dunia setelah perilisan awalnya. Tahun depan, Rachel akan terlibat dalam komedi A24 Y2K yang disutradarai oleh oleh alumni Saturday Night Live, Kyle Mooney.

Dan di tahun 2025, Rachel akan berperan sebagai Snow White dalam live-action Disney, menjadikannya salah satu aktris Latin pertama yang membintangi film live action Disney. Rachel juga pernah menjadi Forbes 30 Under 30 dan telah diakui oleh majalah Time dalam daftar Time100Next, yang menyoroti para pemimpin baru.

Rachel juga telah diakui oleh Variety dalam daftar tahunan Power of Young Hollywood Impact dan oleh The Hollywood Reporter, Rachel masuk dalam daftar Next Generation. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu dari Nine Latinx Women in Hollywood Currently Changing the World oleh majalah Elle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading