Sukses

Fashion

Pentingnya Ketepatan Berlari dari Garis Start dengan Sepatu yang Memadai, adidas Mengakomodasi Kebutuhan Para Pelari lewat Produk Terbaru

Fimela.com, Jakarta Banyak orang belum paham bahwa untuk melakukan olahraga lari yang baik, banyak faktor yang berkaitan dan memengaruhi. adidas baru saja memperkenalkan kembali lini adidas Supernova mereka, yang pertama kali dirilis pada tahun 1997.

adidas Supernova didesain untuk menjadi pilihan sepatu lari yang nyaman dan bisa membantu para pelari sejak dari garis start. Sekarang, adidas memperkenalkan kembali adidas Supernova dengan teknologi dan desain yang baru, untuk mengoptimalkan aktivitas para pelari agar bebas dari segala distraksi.

adidas Supernova menghadirkan 3 produk bersiluet baru, yaitu Rise, Solution, dan Stride, baik untuk pria dan perempuan. adidas Supernova Rise dihadirkan setelah tim Product and Design adidas melakukan riset terhadap 1.300 perempuan pelari untuk mencari tahu apa kriteria terpenting yang dicari para pelari pada produk sepatu mereka yang digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

adidas running shoes Supernova dengan siluet terbaru

Dari riset yang dilakukan ini, adidas berusaha menghadirkan solusi lewat produk sepatu yang bisa digunakan oleh atlet dari berbagai level. adidas mentransfer, kemudian menggabungkan semua teknologi terbaik yang dimiliki oleh lini adidas Running ke dalam siluet terbaru Supernova ini.

Beberapa inovasi terbaru yang bisa didapatkan dari adidas Supernova terbaru adalah Dreamstrike+ dan Support Rod System. Dreamstrike+ adalah foam midsole terbaru yang terinspirasi dari Lightstrike Pro.

Lightstrike Pro adalah bahan pro yang digunakan di seluruh lini Adizero, yang juga sempat memecahkan rekor. Namun, dengan formula terbaru yang menawarkan kenyamanan bantalan yang tak tertandingi, material tersebut membentuk keseluruhan midsole pada Supernova Rise dan Supernova Solution, sedangkan pada model Supernova Stride, material ini diposisikan di area kaki depan, di samping midsole berbahan EVA.

adidas running shoes Supernova dengan siluet terbaru

Untuk Support Rod System yang terdapat pada model Supernova Rise dan Supernova Solution, midsole Dreamstrike+ dilengkapi dengan Support Rod System. Terinspirasi oleh fisiologi gerakan kaki, teknologi baru ini tertanam di outsore untuk memberikan dukungan dan transisi yang harmonis, serta stabilitas saat dibutuhkan.

Support Rod System di Supernova Solution sedikit berbeda dari yang ditampilkan di Supernova Rise, dengan 2 rod tengah yang dibebat untuk memberikan dukungan tambahan bagi pelari yang membutuhkan. Fitur utama lainnya dari produk ini adalah Comfort Heel Fit, yang menggunakan kombinasi busa bantalan dan tekstil yang lembut, yang dirancang untuk kenyamanan dan dukungan maksimal, memastikan semua kebutuhan pelari bisa diakomodasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading