Sukses

Fashion

Tetap Stylist di Musim Dingin dengan Koleksi UNIQLO x Marimekko yang Terinspirasi dari Keindahan Alam Nordik

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun menjadi momen yang tepat untuk berlibur sekaligus menikmati suasana musim dingin di beberapa negara. UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang telah lama dipercaya dalam menyediakan pakaian musim dingin yang fungsional dengan harga terjangkau.

Agar tubuh tetap hangat dan dapat tampil stylist di musim dingin, UNIQLO dengan bangga mengumumkan kolaborasinya bersama rumah mode ternama asal Finlandia, Marimekko. Koleksi eksklusif UNIQLO x Marimekko ini menggabungkan produk khas musim dingin dari UNIQLO seperti fleece dan HEATTECH dengan motif ikonik Marimekko yang terinspirasi dari keindahan alam Nordik.

Koleksi UNIQLO x Marimekko menjadi pilihan untuk tampil serasi saat berlibur bersama keluarga atau teman, serta sempurna untuk menjaga tubuh tetep hangat selama beraktivitas di musim dingin. Dengan tampilan yang lebih stylist membuat penggunanya semakin bersemangat dan percaya diri untuk mengabadikan seluruh momen berlibur.

Koleksi eksklusif UNIQLO x Marimekko

Koleksi eksklusif UNIQLO x Marimekko menampilkan empat motif ikonik Marimekko yang diwujudkan dalam sembilan produk mulai dari jaket, rok, t-shirt, kaos kaki, hingga tas bahu. Jaket Fleece Ritsleting Lengan Panjang dan Rok Fleece memiliki siluet rileks yang memberikan kenyamanan dan keluasan bergerak. Keduanya tak hanya memberikan rasa hangat namun juga kenyamanan untuk digunakan sehari-hari.

Adapun bagian sisi dalam dari HEATTECH T-Shirt Kerah Tinggi Lengan Panjang berbahan lembut, cocok untuk dikenakan sebagai pakaian dalam maupun layering pakaian. Kaos Kaki HEATTECH dan Tas Bahu Mini Bulat memberikan aksen sempurna yang memberi nuansa ceria khas Marimekko untuk fashion musim dingin.

Seluruh produk esensial tersebut dirancang untuk orang dewasa maupun anak-anak. Terinspirasi dari elemen alam Nordik, seperti batu, burung hantu, dan awan di langit, setiap motif dirancang dengan menggunakan warna-warna menarik seperti pearl grey, muted gold, dan timeless black yang membawa kesan ketenangan sekaligus keceriaan.

Motif Keindahan Alam Nordik

Didesain oleh dua perancang busana Marimekko, Maija Isola dan Pentti Rinta menghadirkan empat motif, antara lain:

Kivet (batu)

Desain Kivet yang diciptakan oleh Maija Isola terbentuk dari lingkaran-lingkaran yang dipotong dengan gunting. Terinspirasi dari batu-batu besar di pekarangan rumah sang desainer. Desain ini telah menjadi salah satu motif yang paling terkenal dan digemari di Marimekko.

Kissapollo (burung hantu cokelat)

Maija Isola menghabiskan sebagian besar waktu sore dan malamnya untuk bekerja di pabrik percetakan tekstil Marimekko. Sembari mendengarkan musik, san desainer menciptakan desain baru dari sapuan kuas lukisnya. Salah satu karya yang lahir dari proses ini yakni Kissapollo, sebuat motif yang terinspirasi oleh bentuk-bentuk alami ditambah aksen gaya.

Seirini (siren)

Saat melakukan perjalanan ke Yunani, Maija Isola mendapatkan inspirasi dari aliran air yang kemudian direfleksikan menjadi sejumlah motif, termasuk Seireeni yang diciptakan sejak tahun 1964. Mengambil nama dari makhluk mitologi Yunani bernama Siren, motif ini menggambarkan nyanyian manis yang memikat para pelaut menuju perairan yang berbahaya.

Hattara (gumpalan)

Gumpalan awan kecil yang ceria dalam desain Hattara karya Pentti Rinta menggambarkan keceriaan dan kilas balik kenangan musim panas yang menyenangkan.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesJanuari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading