Sukses

Fashion

COMO The Treasury, Paduan Sejarah dan Kosmopolitan Hadirkan Pengalaman Tak Tertandingi

Fimela.com, Jakarta Bagaimana tidak, kala memasuki COMO The Treasury suguhan abad ke-19 sungguh terasa. Ya, hotel yang berada di bagian Barat Australia ini menghadirkan pesona yang luar biasa. Di saat Perth booming dengan hotel-hotel yang begitu beragam menghadirkan segala fasilitas terkini, namun detail dan konsep yang dihadirkan COMO The Treasury begitu berbeda. 

COMO The Treasury mengisi bangunan abad ke-19 yang tentunya sangat sulit ditemukan di zaman sekarang ini. Memadukan ciri khas, kosmopolitan wellness dan sejarah, tentu menambah value dan berhasil menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang wajib dikunjungi. 

Sejarah

Sekilas mengenai bangunannya, rupanya gedung COMO The Treasury dahulunya merupakan treasury building, kantor pos, kantor pemerintahan, kantor official dari Premier of Western Australia. Jadi, apapun yang kamu lihat dan dengar tentang Australia saat ini tentu berkaitan dengan gedung yang kini dijadikan COMO The Treasury. 

 

Karakter

Lokasi hotel berada strategis, dikenal sebagai point zero di mana dekat dengan jalanan utama Perth. Hotel ini menghadap City of Perth’s modern library dan ST George’s Cathedral. Bisa ditempuh sambil berjalan kaki, kamu bisa mengunjung shopping mall, Swan River, dan kawasan tepi laut Elizabeth Quay. Transportasinya juga begitu mudah karena terletak hanya beberapa menit dari Perth’s central train station.

COMO the Treasury memiliki karakter yang unik, berbeda, minimalis dan effortlessly elegant. Sejumlah peninggalan sejarah juga menambah keunikan gaya sekaligus karakter hotel.

Fasilitas dan Servis

Ketika memasuki hotel, para staff akan menyambut dan membawakan tas para tamu ke dalam kamar. Terdapat concierge 24 jam, room service, housekeeping 2 kali dalam sehari, dan nightly turndown service. Treasury Lounge dan Bar akan menjadi tempat yang begitu tenang, kamu bisa menikmati high tea dan champagne. 

The Shambhala spa siap untuk memanjakan tubuh para tamu yang lelah dengan ragam treatment mulai dari pijat, facial, scrubs, dan tak ketinggalan, gym, siap untuk menjaga kebugaran tubuh kamu. Dekat dari fitness centre, terdapat kolam renang indoor sepanjang 20 meter. Kamu juga bisa mengikuti kelas pilates yang bekerjasama dengan Best Body Physio and Pilates. 

 

Kamar

Berbicara kamar, terdapat 48 kamar yang ada di dalam gedung abad 19 dengan bentuk yang begitu asli, berbeda satu dengan yang lain, sangat luas, didominasi warna tulang yang menenangkan. Kamar ini dilengkapi dengan karpet woven, bathtub, dan kemewahan lainnya. 

Kamar mandi yang luas juga dilengkapi dengan top shower, akan hadirkan pengalaman ketika mandi yang begitu mewah. Minibar sudah masuk ke dalam rate kamar dan kamu juga bisa tetap fit dengan tersedianya yoga mat di setiap kamar. 

COMO The Treasury berhasil menjadi salah satu hotel di Perth Australia yang mendapat review positif para traveler. Tak hanya itu saja, bahkan hotel ini disebut-sebut sebagai akomodasi yang wajib masuk ke dalam bucket list saat mengunjungi Perth, Australia. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading