Sukses

Fashion

Mengawali Tahun 2024, Buttonscarves Hadirkan Modest Fashion Exhibition di Singapura

Fimela.com, Jakarta Buttonscarves kembali melanjutkan langkah #ButtonscarvesGoesGlobal dengan bekerja sama dengan Singapore Tourism Board (STB) yaitu merilis koleksi scarf yang terinspirasi dari keindahan Singapura dan hadir dalam 14 varian warna yang menggambarkan pesona negara ini, The Singapore Series.

Dalam rangkaian merilis The Singapore Series, Buttonscarves menghadirkan Pop Up Installation “Modest Fashion Exhibition” di Singapura pada tanggal 18 hingga 28 Januari 2024 di Design Orchard Singapore Amphitheatre, Level 2 dan BSLady juga dapat berbelanja koleksi Singapore Series di Design Orchard Level 1. 

Buttonscarves juga melakukan aktivitas marketing berupa branding di one dollar ice cream menggunakan monogram BIMU Buttonscarves dan menghadirkan maskot berbentuk logo Buttonscarves yang berada di daerah Orchard. 

Pada tanggal 22 Januari 2024, Buttonscarves mengundang Duta Besar Indonesia untuk Singapura, tamu VIP, media dan BSLady dari Indonesia, Malaysia, Singapura untuk hadir di “Modest Fashion Exhibition” di Singapura. Diharapkan acara ini dapat menjadi sesi yang penuh kehangatan dan insightful antara para tamu undangan dan juga BSLady yang hadir sambil menikmati suasana kota Singapura. 

“Ini adalah petualangan #ButtonscarvesGoesGlobal pertama di tahun 2024, harapannya semoga dengan adanya kolaborasi dengan Singapore Tourism Board untuk Singapore Series dan hadirnya Modest Fashion Exhibition ini menjadi jalan pembuka untuk Buttonscarves bisa lebih dikenal di Singapura. Hopefully, kita bisa ekspansi ke pasar Singapura dan bisa membuka toko offline di sini,” ujar Linda Anggrea, CEO Buttonscarves dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Buttonscarves dan Singapore Tourism Board

Sebelumnya Buttonscarves telah melakukan berbagai campaign menarik di kota-kota ternama di belahan dunia, mulai dari Dubai, New York, Kuala Lumpur, London, hingga Paris. Melalui rangkaian acara ini, Buttonscarves kembali membawa visi #ButtonscarvesGoesGlobal dengan cangkupan yang lebih besar di tahun ini

Hal ini merupakan upaya Buttonscarves untuk bisa melakukan ekspansi ke Singapura dan diterima oleh fashion enthusiast di Singapura.

“Berkolaborasi dengan Buttonscarves membuka jendela dunia secara lebih luas untuk melihat pesona dan keunikan Singapura. Kami sangat antusias menyambut kolaborasi ini. Semoga Modest Fashion Exhibition ini juga membawa pengalaman yang mengesankan dan menarik, mendorong lebih banyak orang untuk menemukan Singapura sebagai destinasi yang ramah Muslim di mana momen-momen biasa berubah menjadi luar biasa,” kata Mohamed Hafez Sebagai Area Director, International Group, Indonesia dari Singapore Tourism Board.

Buttonscarves dan Singapore Tourism Board mengundang semua pecinta fashion untuk merayakan keindahan dan pesona Singapura melalui Modest Fashion Exhibition ini. Dengan koleksi eksklusif yang memikat dan acara menarik yang diselenggarakan, Buttonscarves dan Singapore Tourism Board berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pengunjung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading