Sukses

Fashion

5 Inspirasi Baju Lebaran Stylish Para Artis, Mulai Zaskia Sungkar hingga Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun tidak hanya gamis, ada berbagai macam model lainnya seperti kaftan, outerwear atau bahkan blouse.

Jika kamu sedang mencari referensi pakaian lebaran yang stylish, kamu bisa ikuti gaya pakaian lebaran para artis yang stylish berikut ini.

1. Zaskia Sungkar

Pakaian lebaran umumnya berwarna putih. Hal ini menandakan bahwa lebaran idulfitri adalah hari yang suci, sama seperti warna putih yang melambangkan warna yang suci dan bersih.

Namun kamu tak harus mengenakan pakaian warna putih saat lebaran. Momen lebaran juga menarik pakai outfit nuansa cokelat-nude. Seperti look Zaskia Sungkar ini, padukan outerwear dengan blouse putih dan celana kulot crinkle warna cokelat yang senada dengan atasan. 

2. Syahrini

Pakai warna hitam saat lebaran? Kenapa tidak? Momen lebaran memang identik dengan warna putih, namun mengenakan pakaian warna hitam saat lebaran juga tidak salah kok. Kamu bisa meniru gaya pakaian Syahrini ini. Istri dari Reino Barrack ini pada lebaran beberapa waktu lalu mengenakan long outerwear berwarna hitam yang dipadukan dengan inner dengan warna yang sama. Detail pada pinggiran outerwearnya membuat keseluruhan looknya terlihat elegan dan tidak membosankan meskipun mengenakan full black.

3. Dinda Hauw

Dinda Hauw sudah menjadi panutan fashion bagi kebanyakan orang. Pakaian yang dikenakannya selalu terlihat cantik dan cocok untuk segala acara, terutama untuk lebaran. Pada lebaran beberapa waktu lalu, istri dari Rey Mbayang ini mengenakan gamis bermotif yang dipadukan dengan hijab berwarna senada Agar tampak elegan, Dinda Hauw memilih gamis dengan bahan silk.

4. Raisa

Kalau kamu lebih suka mengenakan celana daripada rok, kamu bisa coba contek gaya pakaian Raisa yang satu ini. Raisa memadukan tunik bermotif yang punya sedikit payet dengan celana panjang dengan warna senada. Pastikan pilih tunik yang motifnya simple agar penampilanmu tetap elegan.

5. Laudya Cynthia Bella

Gamis bermotif juga bisa jadi pilihan pakaian saat lebaran, seperti yang dikenakan oleh Laudya Cynthia Bella. Detail motif bunga-bunga pada gamis tersebut sangat pas dan tidak berlebihan. Hijab yang dikenakan pun terlihat matching dengan gamisnya. Gamis tersebut terbuat dari bahan silk sehingga terlihat sangat elegan.

Itulah berbagai inspirasi baju lebaran para artis yang bisa kamu jadikan referensi. Mana yang paling menarik, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading