Sukses

Fashion

ANQA Hadirkan Koleksi Gabungan Warna Netral dan Merah di Pembukaan Gerai Terbaru

Fimela.com, Jakarta ANQA sebagai bagian dalam inovasi serta kepuasan diri dalam menjajakan kaki di dalam dunia fesyen dengan bangga mengumumkan grand opening toko terbarunya yang terletak di tengah-tengah Kota Jakarta. Momen bersejarah ini menjadikan pencapaian ANQA kembali untuk memperluas sayap serta mengundang berbagai fashion ethusiast untuk bergabung dalam dunia yang mempertemukan elegan dalam berbagai koleksi.

Temukan berbagai koleksi menarik di toko ANQA terbaru yang berlokasi di Plaza Indonesia, Level 4 #E014, butik ANQA terbaru ini menjanjikan pengalaman belanja yang captivating. Pengalaman ini merefleksikan penawaran dari brand yang memadukan kepuasan serta inovasi, mulai dari saat pembeli datang memasuki pintu toko, mereka akan terhubung ke dalam dunia yang penuh dengan detail koleksi menarik seakan memberitahukan ceritanya masing-masing.

Tidak hanya itu saja ANQA juga menawarkan koleksi terbaru bertajuk warna netral yang dipadukan dengan warna merah dan burgundy bertajuk Dusk yang tentunya bisa kamu dapatkan di toko ANQA terdekat, berikut informasinya. 

 

ANQA juga luncurkan koleksi Dusk yang menceritakan cahaya dan bayangan

Untuk merayakan pembukaaan toko terbaru, ANQA dengan sangat bangga mengumumkan koleksi terbaru bertajuk "Dusk". Koleksi ini menjadi testament untuk dedikasi dari brand serta meningkatkan seasonal boundaries and redefining wardrobe archetypes.

"Dusk" yang berupa arti dari narasi puisi tersendiri dalam setiap helat serat kainnya menggambarkan keseimbangan antara cahaya dan bayangan. Color palette dengan sentuhan warna netral yang dipadukan dengan merah dan burgundy menambah kesan aesthetic tiada tanding dari waktu ke waktu. 

Melambangkan kepercayaan diri perempuan dengan style yang elegan

ANQA selalu mepertahankan ciri khas mulai dari inklusivitas termasuk ke bagian toko terbarunya, berakar dari keanggunan yang menjadi representatif dari namanya ini, ANQA menghargai kecantikan berbagai perempuan dengan menawarkan tampilan yang didesain untuk menambah kepercayaan diri perempuan.

Toko ANQA sendiri juga menawarkan pengalaman lebih dari sekedar berbelanja; menghadirkan kesempatan kepada para pembeli untuk terhubung dengan filosofi brand yang dipadukan dengan style yang elegan. 

 

Kualitas serta jahitan AQSA terbukti menjadi salah satu yang terbaik dengan koleksi-koleksinya untuk para fashion enthusiast

Tentunya ANQA sangat percaya diri dalam menciptakan dan menggunakan berbagai bahan baku berkualitas dalam setiap helaian koleksi terbarunya. Dalam butik terbarunya ini, ANQA menuunjukkan kualitas premium tahan lama yang mengikat dalam segi kualitas terbaik.

Setiap helaian dalam koleksinya menunjukkan wujud komitmen ANQA untuk memuaskan para fashion enthusiast dengan berbagai koleksi yang dapat dijaga selama berbagai tahun ke depan yang tentunya masih cantik dan memukau untuk dikenakan.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Unlocking the Limitless 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading