Sukses

Fashion

5 Referensi Baju Lebaran Unik Para Artis, dari Zaskia Adya Mecca hingga Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan keluarga namun ingin mengenakan konsep yang unik, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

1. Lebaran Pakai Kaos ala Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Model baju lebaran keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini sangat unik. Tidak mengenakan gamis atau koko, keluarga ini memilih mengenakan kaos berwarna krem yang dicustom dengan nama masing-masing. Warna krem yang dipilih membuat kulit jadi lebih cerah dan cocok dipakai baik perempuan maupun laki-laki karena warna ini termasuk warna netral. Nah jika kamu ingin lebaran dengan konsep yang unik, kamu bisa coba baju lebaran keluarga ini, Sahabat Fimela.

2. Satu Nuansa ala Keluarga Nola B3

Jika kamu tidak ingin mengenakan pakaian lebaran yang sama persis, kamu bisa contek gaya pakaian lebaran dari keluarga Nola B3 ini. Meskipun tidak mengenakan warna yang sama, namun keluarga ini terlihat kompak dan serasi karena mengenakan pakaian dengan satu tone, yaitu earth tone. Selain itu, pakaian ini bisa dikenakan untuk berbagai acara, tidak hanya untuk lebaran saja.

3. Lebaran dengan Kebaya ala Happy Salma

Lebaran umumnya identik dengan gamis atau kaftan. Namun kalau kamu ingin tampil berbeda, kamu bisa coba mengenakan kebaya, seperti yang dikenakan oleh Happy Salma pada lebaran beberapa waktu lalu. Agar nuansa lebarannya tetap terasa, ia memilih warna putih sebagai simbolis lebaran sebagai hari yang suci.

4. Senada Namun Berbeda ala Najwa Shihab

Kalau kamu ingin mengenakan pakaian dengan warna netral namun bosan dengan warna putih, kamu bisa coba mengenakan pakaian dengan warna monokrom seperti yang dikenakan Najwa Shihab. Ia memilih kemeja dengan warna senada dengan sang anak dan suami untuk dijadikan inner. Sebagai pemanis, Najwa Shihab mengenakan outerwear berwarna putih dengan aksen hiasan warna hitam agar terlihat simple namun juga elegan.

5. Kebaya Tile ala Nadine Chandrawinata

Meskipun sama-sama kebaya, namun kebaya yang dikenakan Nadine Chandrawinata berbeda dengan kebaya yang dikenakan Happy Salma. Kebaya yang dikenakan Nadine berupa tunik dengan bahan tile dan diberikan motif bunga-bunga. Kebaya ini terlihat simple namun tetap elegan di saat yang bersamaan.

Baju lebaran mana nih yang bikin kamu tertarik, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading