Sukses

Fashion

Sentuhan Brocade Meromantisasi Koleksi Lunar 2024 dari Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Menyambut perayaan Lunar New Year 2024, CHARLES & KEITH mempersembahkan sebuah tribute untuk Tahun Naga lewat kampanye bertema Brocade Dreams. Koleksi Lunar New Year ini mencerminkan filosofi keseimbangan yin dan yang dengan pendekatan modern terhadap brocade, yaitu kain sutra yang bersulamkan benang emas atau perak yang umum digunakan sebagai bahan busana tradisional Tiongkok. 

CHARLES & KEITH menggunakan bahan satin Jacquard hasil daur ulang dengan motif brocade sebagai highlight koleksi ini, menekankan komitmen CHARLES & KEITH terhadap kesadaran lingkungan tapi tetap memberi kesan yang elegan. Motif brocade ini ditampilkan dalam palet warna yang identik dengan momen Lunar New Year, yaitu palet warna merah—termasuk pink—yang dipercaya akan membawa kemakmuran dan kesuksesan. Palet warna ini dipadukan dengan warna hitam klasik serta warna perak yang modern untuk memberi tampilan kontras tapi tetap harmonis. 

Koleksi elegan

Bahan satin Jacquard daur ulang dengan motif brocade memberi sentuhan klasik elegan bagi berbagai produk tas dari CHARLES & KEITH. Ally Bag, produk favorit CHARLES & KEITH, hadir dengan baguette bag dan ruched bag berukuran mungil, menjadi pilihan yang tepat untuk menemani perayaan Lunar New Year bersama keluarga. Untuk acara yang lebih formal, pilihan jatuh pada Paffuto Bag yang sleek, bisa dijadikan sebagai clutch atau tas bahu dengan memasang rantai panjang sebagai strap. 

Tak hanya produk tas, koleksi Lunar New Year juga mencakup footwear yang merupakan perwujudan estetis dari gaya Neo-Chinese yang trendi. Koleksi Clementine hadir dengan pilihan Mary-Jane pumps dan Mary-Jane flats yang klasik dan cantik dengan motif brocade di atas bahan poliester hasil daur ulang. Untuk yang lebih menyukai tampilan kasual dan modern, pilihan platform sandal Clementine akan menyatukan kenyamanan dan gaya sporty. 

Pemotretan koleksi Lunar New Year dilakukan dengan latar belakang bergaya industrial yang minimalis, sehingga produk-produk yang ditampilkan tampak semakin menonjol dan menarik. Para model mengenakan busana yang dapat menginspirasi penampilan stylish yang effortless untuk perayaan Lunar New Year, seperti oversized blazer dan sharp shirtdresses, serta busana berbahan organza yang dramatis. 

8 Stiker

Memasuki tahun naga ini pula, CHARLES & KEITH memperkenalkan 8 stiker bertema di platform media sosialnya. Setiap stiker menampilkan sang naga dalam berbagai ekspresi, menambahkan keceriaan pada perayaan Lunar New Year. Ada pula mobile wallpaper yang menampilkan interpretasi modern dari brocade tradisional dengan palet warna khas, untuk berbagi kegembiraan dengan orang-orang tercinta, baik yang dekat maupun yang jauh. 

Dengan menggabungkan unsur-unsur modern dengan nuansa yang meriah dan penuh tradisi, koleksi Lunar New Year mengundang para fashion enthusiast untuk merayakan momen tahun baru lebih dari biasanya. Koleksi Lunar New Year dari CHARLES & KEITH tersedia di toko-toko ritel dan di CHARLESKEITH.CO.ID mulai Januari 2024. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading