Sukses

Fashion

5 Potret Elegan Para Artis dengan Long Dress yang Jadi Inspirasi Pakaian Lebaran, dari Zaskia Sungkar hingga Ratna Galih

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu, long dress juga cocok untuk dijadikan pakaian lebaran.

Berikut berbagai penampilan para artis mengenakan long dress yang cocok dijadikan penampilan saat lebaran.

1. Elegan dengan Pakaian Gelap ala Zaskia Sungkar

Meskipun momen lebaran identik dengan pakaian berwarna cerah, namun kamu tetap bisa menggunakan pakaian berwarna gelap. Bahkan kamu bisa membuat penampilanmu terlihat elegan dan mewah dengan pakaian warna gelap, seperti yang dikenakan Zaskia Sungkar ini.

Kakak dari Shireen Sungkar ini terlihat mengenakan long dress berwarna gelap namun diberi tambahan payet berwarna emas yang tersebar di seluruh gamis yang dikenakan. Detail inilah yang membuat penampilannya terlihat elegan dan mewah meskipun mengenakan pakaian gelap.

2. Serba Putih dan Simple ala Adelia Pasha

Kalau kamu ingin tetap terlihat simple namun juga elegan dalam waktu yang sama, kamu bisa meniru gaya pakaian lebaran Adelia Pasha ini. Seperti yang telah diketahui, momen lebaran identik dengan pakaian warna putih. Maka pemilihan long dress serba putih seperti yang dikenakan Adelia ini adalah pilihan tepat. Pilihlah ruffle lace dress agar penampilanmu terlihat lebih elegan.

3. Tampil Cantik dengan Dress Hitam ala Nindy Ayunda

Dress yang dikenakan Nindy Ayunda ini juga bisa dijadikan referensi pakaian lebaranmu lho, Sahabat Fimela. Meskipun mengenakan warna hitam, namun penampilannya tak membosankan. Detail bordir yang terlihat pada long dress yang dikenakan membuatnya terlihat makin elegan. Penampilannya tersebut didukung dengan makeup bold yang dikenakannya.

4. Layer dengan Outer ala Natasha Rizky

Agar tampil berbeda, kamu bisa layer long dress yang kamu kenakan dengan outer, seperti yang dikenakan Natasha Rizky ini. Ibu tiga anak ini terlihat mengenakan long dress mewah yang dijadikan inner, kemudian dilayer dengan outer panjang yang ditambahkan bordiran. Pada outer tersebut juga diberikan sentuhan puffy pada bagian lengan agar penampilannya makin terlihat manis.

5. Tampil Polos ala Nindy Ayunda

Elegan tak selalu penuh motif atau pernak-pernik. Kamu juga bisa tampil elegan di hari yang suci dengan long dress polos seperti Nindy Ayunda. Namun agar mendapatkan kesan elegan, kamu bisa memilih long dress dengan bahan silk. Agar tidak flat, kamu bisa tambahkan detail di bagian pinggang dan puffy di bagian lengan. Jangan lupa pilih warna netral yang sesuai dengan warna kulitmu.

Mana nih yang paling menarik menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading