Sukses

Fashion

Miley Cyrus Tampil Nyentrik Saat Menang Grammy untuk Pertama Kali, Kenakan Gaun Peniti hingga Rambut Kesamber Listrik

Fimela.com, Jakarta Bukan Miley Cyrus namanya jika tidak tampil nyentrik dan aneh. Termasuk saat dirinya hadir di gelaran Grammy Awards 2024 di Crypto.com, Los Angeles, Amerika Serikat.

Di ajang penghargaan musik tersebut, Miley Cyrus berhasil mendapatkan piala Grammy pertamanya untuk kategori Best Pop Solo Performance. Piala Grammy Awards 2024 jadi piala Grammy pertama Miley yang ia dapat lewat lagu Flowers.

Miley Cyrus mencuri perhatian saat tiba di area red carpet dengan busana serba emas. Ia mengenakan gaun peniti yang terinspirasi dari cone bra ikonik yang pernah dikenakan Madonna. Gaun mesh rancangan Maison Margiela yang ia kenakan hanya menutupi area payudara dan membentuk celana logam di bagian pinggang.

Sementara itu, Miley menata rambutnya dengan sasak super tinggi yang mirip dengan ibu baptisnya, Dolly Parton. Media bahkan membuat lelucon yang menyebut rambut Miley Cyrus mirip sehabis terkejut listrik. Lengkapi tampilan, Miley mengenakan hak Tabi emas.

Gaun hitam saat terima piala

Saat menerima piala Grammy, Miley Cyrus mengenakan bodysuit lawas dari Bob Mackie vintage dari koleksi Fall/Winter 2002. Dipadukan dengan sandal bagal bertali yang membuatnya tampil seperti superstar rock di era 70-an. Banyak orang menilai penampilan Miley saat terima piala Grammy pertamanya merupakan penghormatan kepada Tina Turner.

Tampil di atas panggung

Tak hanya menerima piala, Miley Cyrus jadi salah satu pengisi acara di panggung Grammy Awards 2024. Naik di atas panggung, Miley mengenakan bodysuit berenda tipis dengan garis leher sweetheart. Ia melengkapi penampilannya dengan selendang berbulu dramatasi dan ikat pinggang yang berbeda-beda.

Busana dramatis

Untuk aksi terakhirnya, Miley Cyrus mengenakan gaun dari Gucci. Gaun satu bahu berkilau dengan belahan kaki yang sangat tinggi. Gaun ini digunakan untuk salah satu momen terbesar di dalam hidupnya dengan memenangkan kategori Record of The Year atas lagu Flowers. Gaun ini terbuat dari serangkaian payet tembaga yang membuatnya semakin bersinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading