Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Keluarga Para Seleb yang Bisa Jadi Inspirasi, dari Maudy Ayunda hingga Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran couple dengan keluarga, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para artis ini. Yuk disimak!

1. Keluarga Maudy Ayunda

Pakaian lebaran keluarga tak harus satu warna. Kamu dan keluarga bisa mengenakan warna yang berbeda namun masih senada seperti yang dikenakan Maudy Ayunda dan keluarga. Keluarga ini terlihat mengenakan paduan warna sage dan cream. Perpaduan kedua warna yang berbeda namun masih senada ini membuat penampilan keluarga ini tetap terlihat kompak dan serasi.

2. Keluarga Ayu Ting-ting

Ingin mengenakan pakaian lebaran yang cocok untuk semua warna kulit? Kamu bisa coba kenakan pakaian berwarna netral seperti yang dikenakan keluarga Ayu Ting-ting ini. Pada momen lebaran beberapa waktu lalu, keluarga ini terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna krem-putih. Paduan warna ini sangat cocok untuk semua warna kulit karena termasuk warna netral.

3. Keluarga Rachel Vennya

Pakaian lebaran keluarga Rachel Vennya ini juga bisa menjadi referensi baju lebaran keluargamu, Sahabat Fimela. Keluarga ini terlihat mengenakan pakaian berwarna navy-putih yang serasi. 

4. Keluarga Fuji An

Kalau kamu ingin tetap mengenakan pakaian lebaran keluarga namun tidak ingin terlalu sama persis, kamu bisa coba gaya pakaian lebaran keluarga Fuji An ini. Fuji dan sang ibu terlihat mengenakan gamis seragam berwarna putih, sedangkan kedua kakak da ayahnya terlihat mengenakan koko berwarna biru-putih. Meskipun berbeda, namun penampilan keluarga ini masih terlihat serasi karena warna yang dikenakan masih senada.

5. Keluarga Prilly Latuconsina

Kamu dan keluarga ingin tampil elegan saat merayakan momen lebaran? Kamu bisa coba pilih warna-warna tertentu yang bisa membuat penampilan terlihat elegan. Salah satunya adalah navy blue, seperti pakaian lebaran keluarga Prilly Latuconsina ini. Prilly sendiri dengan sang ibu terlihat seragam mengenakan atasan berpayet dengan bawahan seperti rok tutu, sedangkan ayah dan adiknya mengenakan baju koko dan celana hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading