Sukses

Fashion

5 Gaya Padu Padan Outfit Berhijab ala Cewek Bumi, dari Melody Prima hingga Dwi Handayani

Fimela.com, Jakarta Gaya casual mengacu pada pakaian yang nyaman, santai, dan tidak terlalu formal. Gaya ini biasanya digunakan dalam situasi sehari-hari atau ketika menginginkan penampilan yang lebih santai tanpa perhiasan yang berlebihan. Pemilihan pakaian gaya kasual adalah aspek penting karena memungkinkan kita untuk tampil kasual namun tetap bergaya untuk berbagai kesempatan.

Salah satu rekomendasi fashion hijab casual kekinian adalah memadukan atasan oversized dengan celana kulot dan sneakers. Gaya ini memberikan kesan santai namun tetap terlihat fashionable. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Salah satu gaya casual yang populer belakangan ini adalah gaya casual dengan warna earth tone atau lebih dikenal dengan istilah 'cewek bumi'. Gaya 'cewek bumi' ini adalah gaya berpakaian dengan warna-warna earth tone. Warna-warna earth tone sangat populer dan digemari karena warnanya yang netral dan mudah dipadu padankan dengan warna-warna lainnya.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi gaya berpakaian cewek bumi, kamu bisa ikuti gaya para seleb berikut ini.

1. Melody Prima

Melody Prima adalah salah satu selebgram yang selalu tampil menarik dengan berbagai outfit yang dikenakannya. Tak jarang ia mengenakan pakaian dengan warna netral seperti yang dikenakannya pada foto ini. Ia terlihat mengenakan blazaer crop berwarna ivory yang dipadukan dengan celana dan inner berwarna khaki. Ia juga mengenakan jilbab bermotif yang membuat penampilannya terlihat stylish dan trendy.

2. Hamidah Rachmayanti

Banyak yang beranggapan kalau warna earth tone hanya terdiri dari warna kecoklatan saja, padahal range warna earth tone itu sangat luas. Salah satu warna earth tone yang sering dilupakan adalah warna hijau.

Hamidah Rachmayanti juga termasuk salah satu selebgram yang kerap berpenampilan menarik. Kali ini ia terlihat mengenakan jumpsuit berwarna hijau sage yang lembut dan dipadukan dengan cardigan krem. Agar semakin terlihat seperti gaya 'cewek bumi', ia memadukan penampilannya dengan jilbab berwarna khaki.

3. Siti Bahjatina

Inspirasi gaya outfit 'cewek bumi' lainnya datang dari selebgram Siti Bahjatina. Selebgram yang akrab dipanggil Tina ini terlihat mengenakan inner berwarna khaki yang senada dengan rok dan hijabnya. Namun agar tak terlihat flat, ia menambahkan vest berwarna ivory serta detail sabuk pada bagian perutnya untuk menghasilkan tampilan yang slim.

4. Liza Rosalita

Untuk penampilan sehari-hari, kamu bisa mengikuti gaya Liza Rosalita ini. Selebgram yang satu ini terlihat mengenakan long tunik berwarna coklat yang dipadukan dengan celana krem. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan tas dan jilbab berwarna hitam. Simple, ya?

5. Dwi Handayani

Outfit yang dikenakan Dwi Handayani ini sangat cocok dikenakan saat musim penghujan. Selebgram satu ini terlihat mengenakan jaket berwarna krem yang dipadukan dengan kerudung berwarna senada dan straight pants berwarna coklat. Agar semakin manis, ia membawa tas yang sewarna dengan inner yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading