Sukses

Fashion

Hempaskan Rasa Intimidasi di Gym, Adidas Luncurkan Koleksi SS24 Strength dan Aktivasi Seru

Fimela.com, Jakarta Gym menjadi sebuah ruang yang bisa memberikan dua efek pada setiap pengunjungya. Pertama, dengan berolahraga di gym, seseorang bisa mendapat tubuh yang lebih sehat sehingga merasa lebih baik, namun di lain sisi ada pula yang justru merasa terintimidasi kala mengunjungi gym. 

Tapi, apakah kita harus merasa terintimidasi secara terus menerus? Tentu hal ini menjadi perhatian bagi adidas yang meluncurjan koleksi Training SS24. Koleksi ini diharapkan mampu meningkatkan rasa percaya diri untuk tampil seru dan gaya, sekaligus menunjang performa kita kala berolahraga. Bahkan untuk membuat koleksi ini lebih terkoneksi pada para penggiat olahraga, maka adidas melakukan penelitian global yang mengungkap dampak intimidasi di gym. 

Lawan rasa intimidasi di gym

Hasilnya, fakta membuktikan jika hampir sepertiga masyarakat merasa ragu untuk berolahraga di gym karena perasaan terintimidasi. Faktor-faktor pendorongnya meliputi takut dinilai (hampir seperlima), tidak percaya diri menggunakan peralatan (sepertiga), keraguan tentang cara meningkatkan level latihan (lebih dari seperempat), dan tidak ada teman berolahraga (sepertiga). Ketika mencari cara untuk mengatasi perasaan ini, tujuh dari sepuluh orang mengatakan bahwa teman gym membantu mengatasi perasaan tidak nyaman dan terintimidasi, dengan enam dari sepuluh orang kemungkinan lebih termotivasi, dan bahkan setengahnya lebih sering berolahraga. 

Berangkat dari data ini, adidas mencoba memfasilitasi semua orang yang memiliki minat olahraga dengan koleksi SS24 Strength yang memberikan support maksimal untuk setiap gerakan di gym. Selain. Itu, adidas Indonesia juga merayakan lahirnya koleksi ini dengan mengajak 40 orang partisipan beruntung untuk berolahraga bersama dalam SS24: Strength Club. Pada event ini, para adidas Creators yaitu Andrea Dian, Aghniny Haque, Febrian, dan Tarra Bidiman mengajak para followers-nya untuk berolahraga bersama di event Strength Club. 

Pemilihan peserta pada event ini berdasarkan pada submission cerita mereka dalam mengalahkan in/midasi yang mereka rasakan saat berolahraga. Selanjutnya, para peserta terpilih diajak untuk mengikuti serangkaian aktivitas yang dapat olahraga bersama di Empire Fit Club, Mega Kuningan. Sesi olahraga ini didesain untuk dapat melepaskan para peserta olahraga dari kukungan intimidasi di gym, serta dapat menstimulasi fisik, jiwa, dan mental para peserta. 

 

Membantu setiap penggiat olahraga jadi lebih kuat

 Aimee Arana, adidas Global, General Manager, Sportswear & Training: "Di adidas, kami tahu bahwa atlet generasi mendatang dapat mengalami tekanan dari omongan negatif yang dapat menghambat latihan mereka dan melumpuhkan keyakinan. Untuk itu, solusi berbasis komunitas merupakan hal yang ingin kami tekankan. Kami ingin menciptakan komunitas yang dapat mendukung misi kami dalam membantu atlet dari semua level menjadi lebih kuat. 

Kami tahu bahwa latihan Kekuatan juga tetap menjadi prioritas utama bagi generasi mendatang dan dengan bangga kami merilis koleksi SS24 Strength, koleksi yang menunjukkan komitmen abadi kami untuk melayani kebutuhan atlet sebaik-baiknya Memahami bahwa lebih dari tiga perempat orang pernah mengalami masalah dengan pakaian atau sepatu selama la/han beban, setiap bagian dalam koleksi adidas Training SS24 Strength dibuat sebagian dengan bahan daur ulang dan dirancang untuk memungkinkan atlet merasakan kekuatan mereka dengan maksimal.

Menampilkan konstruksi material adidas seperti teknologi AEROREADY, yang menggunakan bahan penyerap keringat untuk menjaga atlet tetap kering, dan teknologi ADISTRONG, yang dikembangkan dari informasi atlet dan studi pemetaan tubuh, penurunan kinerja tinggi ini mencakup: 

Sepatu Dropset 2 – dirancang untuk menghadirkan stabilitas dan dukungan pada setiap gerakan, menampilkan midsole rendah untuk fondasi yang kokoh, untuk mempertahankan bentuk yang tepat selama gerakan power. 

Bra TLRD Impact – dibuat dengan teknologi silikon berlapis, dirancang untuk menyesuaikan dengan tubuh pengguna, agar pas dan membentuk kepercayaan diri sepanjang hari. 

Legging Optime Power – juga dibuat dengan teknologi silikon berlapis dan dibuat dengan pinggang tinggi dan bahan yang nyaman untuk squat dari ADIMOVE adidas yang menyeimbangkan antara elastisitas dan dukungan untuk tampilan yang ramping dan terasa dekat dengan kulit.  Koleksi SS24 Strength tersedia di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia.

 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading