Sukses

Fashion

Tren Bros Sebagai Fashion Statement Ideal di Tahun 2024 Dipopulerkan Nicholas Saputra

Fimela.com, Jakarta Perhiasan tak melulu soal anting, gelang, dan kalung. Melainkan brooch atau bros perhiasaan yang bisa dikenakan oleh pria hingga wanita untuk berbagai aktivitas.

Bahkan, semenjak akhir tahun 2023 kemarin, brooch juga menjadi salah satu koleksi perhiasan yang menjadi tren dan populer. Tren ini sendiri diawali dengan The Medallion yang merupakan salah satu koleksi dari Mondial Precious.

Para figur publik ini mengenakan bros berhiaskan berlian dan precious stones dari MONDIAL di berbagai momen spesial beberapa waktu yang lalu.

Tren brooch ini dimulai ketika aktor ternama Indonesia, Nicholas Saputra mengenakan pementasan seni yang diproduseri olehnya bernama Sudamala: Dari Epilog Calonarang.

Lalu sempat viral saat dikenakan oleh Nicholas Saputra saat perayaan HUT RI Ke 78 di Istana Negara. Selain Nico, ada publik figur lain yang juga menjadikan brooch sebagai fashion statement dalam berbagai aktivitas mereka seperti Lukman Sardi dan Atiqah Hasiholan.

“Brooch menjadi perhiasan yang kembali populer di tahun 2024 karena sifatnya yang unisex dan desainnya yang cocok sebagai personalisasi diri setiap orang yang ingin tampil stylish serta fashionable,” kata Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

Desain brooch Dipopulerkan Nicholas Saputra

Sebagai informasi, brooch The Medallion merupakan salah satu dari koleksi MONDIAL Precious yang diperkenalkan pertama kali ke publik. The Medallion ini adalah brooch yang dapat membuat siapapun pemakainya menampakkan aura mewah serta menarik perhatian semua orang.

Berdesain unik dan outstanding, The Medallion adalah brooch berlian bertatahkan precious stones berupa rubi dan safir yang bersifat unisex sehingga sangat cocok dijadikan fashion statement bagi pria maupun wanita.

Tidak hanya Nicholas Saputra, publik figur lainnya juga mengenakan brooch untuk menunjang fashion statement mereka. Sebut saja aktor Lukman Sardi dan aktris Atiqah Hasiholan dengan brooch MONDIAL dari Baroque Collection.

Bahkan, brooch MONDIAL dari Fantasy Collection juga muncul di serial populer Netflix, Gadis Kretek. Kala itu, brooch MONDIAL dari Fantasy Collection ini dikenakan oleh karakter Ibu Purwanti di masa tua yang diperankan oleh aktris senior Tutie Kirana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading